YoonA. (Dok. Facebook SM Entertainment/SMTOWN)

YoonA & Kim Seon-ho Akan Bintangi Film Komedi Romantis pada 2022

13 September 2021   |   18:19 WIB

Aktris sekaligus personel girl group Girls' Generation YoonA akhirnya kembali bertemu dengan aktor Kim Seon-ho melalui sebuah proyek film baru berjudul 2 O'Clock Date (judul terjemahan). Meski keduanya pernah bertemu sebagai pembawa acara Festival Musik MBC 2020, proyek ini akan menjadi yang pertama bagi mereka berdua.

2 O'Clock Date yang digarap oleh sutradara Lee Sang-geun merupakan film yang bercerita tentang seorang perempuan yang menyimpan rahasia dan laki-laki yang tinggal tepat di lantai atasnya. Film ini akan melihat kisah dua tetangga beda lantai yang terus berpapasan setiap hari.

Berdasarkan laporan SpoTV News, 2 O'Clock Date akan diproduksi oleh rumah produksi yang menggarap proyek film populer seperti Mogadishu dan Hostage dan diperkirakan akan memulai proses pengambilan gambar pada Maret 2022.

Selain bertemu kembali dengan Kim, film ini juga mempertemukan kembali YoonA dengan sutradara Lee yang pernah menggarap film EXIT. EXIT sendiri merupakan salah satu film hits YoonA yang dibintangi bersama aktor Jo Jung-seok.

YoonA atau yang dikenal sebagai Im Yoon-ah selama ini dikenal sebagai aktris melalui beberapa peran di dalam berbagai serial dan film seperti The Miracle, You Are My Destiny, Love Rain, The K2, dan Hush

Kim Seon-ho baru-baru ini semakin populer setelah kemunculannya dalam beberapa serial televisi seperti 100 Days My Prince, Welcome to Waikiki 2, Start-Up, dan Hometown Cha-Cha-Cha. Sebelumnya, Kim juga direncanakan akan membintangi sebuah film berjudul Sad Tropical, tetapi keterlibatannya sebagai aktor utama sedang dalam tahap pembahasan.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Olahraga yang Pas untuk Masa Pemulihan Covid-19

BERIKUTNYA

Banyak Smartphone Punya Fitur RAM Virtual, Apa Sih Itu?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: