Foto SNSD saat perayaan ulang tahun ke-13. (Sumber: Instagram/@yulyulk)

SNSD Rilis Teaser Foto Misterius Berwarna Pink Jelang Reuni 15 Tahun

01 May 2022   |   20:30 WIB

Girl group Girls' Generation atau SNSD baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan sebuah foto misterius tanpa caption atau tagar. Foto yang dibagikan pada Minggu (1/5/2022) itu hanya menampilkan visual abstrak yang misterius berwarna pink terang.

Teaser foto ini awalnya diduga merupakan teaser comeback solo dari salah seorang anggotanya, yaitu Hyoyeon. Akan tetapi, dugaan tersebut ditepis dengan adanya fakta bahwa umumnya teaser comeback solo akan selalu menyertakan tagar dan nama anggota yang bersangkutan.

Dugaan lainnya adalah teaser ini merupakan teaser comeback dari Girls' Generation sebagai satu grup menjelang ulang tahun debut ke-15 pada Agustus 2022. Dugaan ini diperkuat dengan adanya pernyataan beberapa anggota sebelumnya yang mengindikasikan potensi comeback grup setelah lebih dari 5 tahun.

 

Foto header di akun Twitter Girls

Foto header di akun Twitter Girls' Generation. (Sumber gambar: Twitter/@GirlsGeneration)


Tidak hanya itu, teaser ini dinilai seragam dengan header dari akun Twitter resmi Girls' Generation yang menunjukkan kelima anggota dengan pakaian serba pink, hitam, silver, dan putih yang cukup sesuai dengan teaser foto abstrak tersebut. Sayangnya, dugaan ini masih dirahasiakan.

Terlepas dari beberapa dugaan comeback dari foto tersebut, para penggemarnya atau SONE berharap bahwa teaser ini merupakan bentuk kembalinya Girls' Generation setelah semua anggotanya sibuk dengan berbagai proyek. Ini diperkuat dengan adanya tagar Girls' Generation dalam bahasa Korea dan Inggris dalam unggahan Instagram resminya.
 
Kabar mengenai potensi kembalinya Girls' Generation sebagai satu grup telah beredar sejak awal tahun ini. Awalnya, kabar ini disebutkan oleh Yuri saat melakukan wawancara promosi sebuah serial televisi. Kala itu, dia ingin comeback grupnya dibuat lebih bermakna meski ada kesulitan koordinasi mengingat sebagian anggota sudah memiliki jadwal masing-masing.

Selain itu, Sooyoung dan Taeyeon menggoda penggemar dengan adanya potensi comeback bersama dalam waktu yang berbeda. Taeyeon mengonfirmasi saat acara fansign promosi album INVU dan Sooyoung merespons hal tersebut dengan pertanyaan kesiapan para SONE.

Hingga saat ini, belum ada teaser lanjutan dari foto yang sudah diunggah pada dini hari tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Sidang Isbat Tetapkan Idulfitri 1443 H pada Senin 2 Mei 2022, Simak Penjelasannya!

BERIKUTNYA

Ini Pesan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Malam Takbir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: