Girls' Generation (dok: SM Entertainment)

Girls' Band Korea SNSD atau Girls' Generation Bakal Gelar Reuni

29 July 2021   |   20:28 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

KPopers veteran tampaknya perlu bersiap-siap menyambut yang satu ini. Girls' Generation atau SNSD berencana untuk reuni di salah satu acara televisi yang ada di Negeri Ginseng. Delapan anggota Girls' Generation akan bersatu kembali dalam salah satu variety show tVN "You Quiz on the Block".

Mengutip The Korea Times pada Kamis (29/7/2021), seorang pejabat tvN mengatakan bahwa jaringan kabel saat ini sedang dalam pembicaraan dengan grup untuk mengkonfirmasi tanggal syuting.

"Kami belum memutuskan tanggal tayangnya," katanya.

Sebagai catatan, kedelapan anggota Girls' Generation tampil bersama untuk terakhir kalinya dalam sebuah acara musik empat tahun lalu. 

Mereka muncul di acara tersebut untuk merayakan ulang tahun ke-14 debutnya. Girls' Generation memulai debutnya pada tahun 2007 dengan album "Into the New World." 

Kala itu mereka juga merilis album "Holiday Night" dengan lagu andalan "Holiday". 
 
SNSD
Sejak debutnya, Girls' Generation telah meluncurkan serangkaian hits, termasuk "Gee" (2009), "Genie" (2010), "Run Devil Run" (2010) dan "Mr. Mr." (2014).

Awalnya adalah grup beranggotakan sembilan orang, tetapi anggota Jessica berhenti bertindak pada tahun 2014. Meskipun beberapa anggotanya termasuk Seohyun dan Sooyoung meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan perusahaan manajemen lain, mereka masih menjadi bagian dari Girls' Generation.

Pada bulan Februari 2021, tim dikabarkan telah bersiap-siap untuk album baru, tetapi SM mengatakan pada saat itu bahwa tidak ada yang diputuskan.

Sementara itu, "You Quiz on the Block" untuk sementara menghentikan syuting episode baru setelah seorang anggota staf dinyatakan positif Covid-19 pada 23 Juli 2021. Adapun pemeran dan kru lainnya, termasuk pembawa acara Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho, dinyatakan negatif.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Berminat Jadi Digital Minimalis? Begini Caranya

BERIKUTNYA

Mengenang Kejayaan AMG di Arena Balap Spa-Francorchamps 50 Tahun Lalu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: