Susuk : Kutukan Kecantikan akan tayang di bioskop pada 31 Agustus 2023 (Sumber gambar: Poster Resmi/Goodwork Indonesia)

5 Fakta Menarik Film Susuk: Kutukan Kecantikan yang Tayang di Bioskop Agustus 2023

31 July 2023   |   14:21 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

3. Ide cerita bersumber dari mitos, kebudayaan, atau aspek religi

Sang sutradara mengungkapkan bahwa Susuk: Kutukan Kecantikan merupakan film yang ide ceritanya berasal dari cerita horor yang ada di masyarakat. Dia menuturkan bahwa Indonesia memiliki banyak cerita horor yang bersumber dari mitos, kebudayaan, atau aspek religi.

Kondisi itu membuatnya tergugah untuk mengembangkannya menjadi cerita film dan dikemas dengan cara yang menarik dan menghibur. Dalam membuat karya, dia juga selalu menampilkan ciri khasnya.


4. Lanskap alam yang memesona

Selain adegan yang mengerikan, para pencinta film horor sepertinya akan menyaksikan lanskap alam pedesaan yang asri dan menyejukkan mata. Karya ini mengambil latar di sebuah desa di Indonesia yang menjadi latar ceritanya.

Tidak hanya itu, rumah yang terbuat dari kayu dan menjadi khas sejumlah tempat tinggal di pedesaan juga akan menjadi sajian visual tersendiri yang unik dengan sudut visual yang enak untuk dinikmati oleh para penonton.


5. Ciri khas Ginanti Rona

Para pencinta film horor juga akan menikmati sajian karya dengan ciri khas Sutradara Ginanti Rona ketika menonton Susuk: Kutukan Kecantikan. Dalam trailernya terlihat bahwa karya ini akan menampilkan adegan-adegan horor yang lebih utuh.

Baca juga: Daftar Film Horor yang Cocok Ditonton Saat Malam Satu Suro

Aspek gore (gambaran sadis dan kejam) yang menjadi ciri khas sang sutradara, ditampilkan dengan kuat. Selain itu, film Susuk: Kutukan Kecantikan juga akan menyajikan teror mencekam, misterius, dan dramatis.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Trending Hiburan: Album Utopia Travis Scott Penuh Kejutan hingga Cardi B Lempar Mikrofon

BERIKUTNYA

Pemakaman Diva Musik Hong Kong Coco Lee Dimulai Hari Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: