Fear Street Part 1: 1994 (Dok. Netflix)

Tayang 2 Juli di Netflix, Ini Trailer Serial Horor Fear Street Part 1:1994

29 June 2021   |   12:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Dalam kurun waktu kurang dari seminggu dari tanggal rilisnya, Netflix mengeluarkan trailer untuk film horor terbarunya berjudul Fear Street Part 1: 1994.

Tayang perdana mulai 2 Juli mendatang, serial horor remaja ini akan menjadi bagian pertama dari film serial Fear Street Trilogy yang merupakan adaptasi dari buku-buku bergenre horor garapan penulis R.L. Stine.

Seri buku aslinya terbit pada kurun waktu 1989 sampai 1999 dan muncul kembali sebagai mini seri berjudul Fear Street Nights pada 2005 dan terbit kembali pada 2014 yang menjadi favorit di kalangan remaja.

Berlatar di kota fiksi bernama Shadyside, serial pertama film itu bercerita tentang sejarah pembunuhan mengerikan yang terjadi lebih dari 300 tahun lalu. Sekelompok remaja mulai menemukan hubungan antara peristiwa mengerikan itu dan menyadari bahwa mereka adalah target selanjutnya.

Sesuai dengan judulnya, cerita pada bagian satu ini memiliki setting cerita pada tahun 1994, dengan dua cerita berikutnya masing-masing pada 1978 dan 1999.

Beberapa pemeran yang membintangi film seri itu adalah Maya Hawke, Kiana Madeira, Ashley Zukerman, Gillian Jacobs, Olivia Welch, Benjamin Flores Jr., dan Charlene Amoia.

Film seri Fear Street Bagian 1: 1994 akan dirilis di Netflix pada 2 Juli, menyusul bagian kedua pada 9 Juli, dan 16 Juli untuk bagian ketiganya.

Bagi kamu  yang penasaran, yuk tonton trailernya di bawah ini.

Editor: Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

6 Aktivitas Seru buat Meriahkan Hari Keluarga, Yuk Kita Coba!

BERIKUTNYA

Ini Dia Sistem Operasi Smartwatch Baru Hasil Kolaborasi Samsung & Google

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: