Cuplikan teaser video Fear Street. (Dok. Netflix)

Seram! Film Trilogi Fear Street Hadir di Netflix Juli 2021

20 May 2021   |   20:48 WIB

Setelah muncul berbagai proyek film, Netflix kembali menghadirkan trilogi film horor dalam platformnya bagi pencinta film horor. Bagi Genhype yang suka dengan film atau novel horor era 1990-an, trilogi ini akan mengembalikan memori horor kalian.

Trilogi film yang diangkat dari buku horor klasik karangan R.L. Stine yang berjudul Fear Street akan hadir di platform layanan streaming tersebut mulai bulan Juli 2021.

Perilisan resmi trilogi ini akan hadir dalam tiga bagian: film pertama hadir pada 2 Juli dan dilanjutkan dengan dua sekuel yang masing-masing akan hadir pada 9 Juli dan 16 Juli.

Trilogi ini akan mengambil latar waktu pada tahun 1994, di mana sekelompok remaja menjumpai berbagai kejadian mengerikan yang menghantui kota mereka selama beberapa dekade dan beberapa generasi yang kemungkinan akan terjadi pada mereka. 

Kisah ini mengeksplor seputar kejadian buruk yang terjadi di kota Shadyside beserta dengan berbagai kisah sadis di dalam sejarah kota tersebut.

Tiap-tiap trilogi ini akan mengambil latar waktu yang berbeda. Jika di film pertamanya akan mengambil tahun 1994, maka sekuelnya masing-masing akan mengambil latar waktu tahun 1978 dan 1666.

Dikutip dari The Verge, buku Fear Street merupakan buku horor terbitan tahun 1989 yang ditujukan bagi pecinta horor dan punya pengaruh besar sebagai salah satu judul buku yang terkenal dalam seri Goosebumps sehingga nama Stine meroket tinggi.

 

Penasaran dengan filmnya? Simak trailer ini ya, Genhype!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Nablus, Ibu Kota Kudapan Manis Palestina

BERIKUTNYA

Tinder Hadirkan Notifikasi untuk Pengguna Sebelum Kirim Pesan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: