Cuplikan trailer film Halloween Kills. (Dok. Universal Pictures)

Siap-Siap..Michael Myers Kembali Meneror di Trailer Film Halloween Kills

30 June 2021   |   22:35 WIB

Aksi mengerikan Michael Myers akan kembali melakukan teror tahun ini. Tapi tak hanya itu, karakter utama Laurie Strode bersama Karen dan Allyson juga akan kembali memburu si pembunuh berantai bertopeng tersebut.

Universal Pictures merilis trailer pertama untuk film Halloween Kills yang merupakan kelanjutan dari film Halloween garapan sutradara David Gordon Green pada 2018. Film ini menjadi instalasi ke-12 dari franchise besar yang melibatkan karakter antagonis Michael Myers itu.

Berlanjut dari Halloween, trailer diawali dengan Strode, Karen, dan Allyson yang duduk di dalam sebuah truk ketika mereka mendengar beberapa truk pemadam kebakaran yang pergi menuju kediaman mereka yang sudah dilahap api. Kisah kemudian berlanjut dengan lolosnya Myers dan berlanjutnya upaya kejar-kejaran layaknya tikus-kucing antara Myers dan kelompok pemburu bentukan Strode.

Green direncanakan akan menyutradarai dan membantu penulisan naskah untuk trilogi dari keseluruhan film Halloween. Jika film pertama sudah tayang pada 2018 dan Halloween Kills yang merupakan instalasi kedua tayang pada tahun ini, maka instalasi terakhir yaitu Halloween Ends akan rilis pada 14 Oktober 2022.

Film kedua kali ini akan kembali menghadirkan Nick Castle, aktor pemeran Michael Myers sejak film Halloween orisinil tahun 1978, sebagai Michael Myers denagn dibantu oleh stunt double James Jude Courtney.

Ada pun pemain yang kembali hadir adalah Jamie Lee Curtis sebagai Strode, Judy Greer sebagai Karen Nelson, dan Andi Matichak sebagai Allysson Nelson.

Halloween Kills akan menghadirkan bagaimana Strode kembali berhubungan dengan sejumlah tokoh di masa lalu, salah satunya adalah Nancy Stephens yang berperan sebagai Marion Chambers dalam film Halloween H20: 20 Years Later yang rilis pada 1998.

Halloween Kills akan tayang untuk publik pada 15 Oktober 2021. Kejutannya adalah film ini juga akan mendapatkan penayangan perdana di Festival Film Internasional Venice ke-78 pada 8 September 2021 bersamaan dengan pemberian penghargaan Lifetime Achievement untuk Curtis.

Penasaran dengan keteganannya? Simak trailernya di bawah ini!

Editor: M R Purboyo
 

 

SEBELUMNYA

Film Dokumenter Kontroversial Assassins Akhirnya Dapatkan Kategori Film Seni

BERIKUTNYA

Aktris Son Ye-jin akan Membintangi Drama Thirty,Nine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: