Bunnyland di Jakarta (Sumber gambar: twitter.com/SpotifyID)

Deretan Hal Seru yang Ada di Bunnyland Jakarta, Fans NewJeans Yuk Merapat!

29 July 2023   |   15:19 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Like
Euforia peluncuran EP kedua NewJeans bertajuk Get Up makin meriah setelah hadirnya Bunnyland di Jakarta. Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Bunnyland akan mengajak para Bunnies, sebutan fan NewJeans, memasuki dunia seru para idola mereka.

NewJeans adalah girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan lima orang. Mereka adalah Hanni, Minji, Danielle, Haerin, dan Hyein. Sejak debut pertama pada pertengahan 2022 lalu, penampilan mereka selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Baca juga: Fakta-fakta di Balik Lagu ETA - NewJeans, Lirik Bertema Kekecewaan hingga Menuai Kritik

Spotify mencatat mereka memiliki lebih dari 22 juta pendengar setiap bulannya. Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang terbesarnya. Maka, tidak mengherankan jika kemudian pop-up Bunnyland juga dihadirkan di Jakarta, Indonesia.

Para penggemar yang ingin menikmati keseruan memasuki dunia NewJeans bisa datang ke Lotte Shopping Avenue Lower Ground, dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Pop-up Bunnyland sudah dibuka untuk umum mulai Jumat, 28 Juli 2023.
 

Bunnyland di Jakarta (Sumber gambar: twitter.com/SpotifyID)

Bunnyland di Jakarta (Sumber gambar: twitter.com/SpotifyID)


Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di sini. Perlu diketahui, semua keseruan dan hal yang dihadirkan di sini telah melalui proses kurasi dari Spotify dan NewJeans. Jadi, akan lebih memberikan pengalaman yang berkesan.

Untuk menambah keseruan, Spotify juga telah meletakkan Spotibunini raksasa di beberapa lokasi, seperti di Taman Literasi Blok M sampai 30 Juli, dan di Lotte Shopping Avenue hingga 6 Agustus, Jakarta. Instalasi unik ini menampilkan karakter kelinci NewJeans yang menggemaskan sedang memakai headphone.

Genhype, event Bunnyland tak berlangsung lama. Acara ini hanya berlangsung selama sampai 6 Agustus 2023 saja di Indonesia. Sebelum ketinggalan, yuk langsung aja cek keseruan apa saja yang bisa didapat di Bunnyland.

Pengunjung yang hadir akan disambut dengan stage yang estetik khas NewJeans. Di sini, Bunnies waktunya show off dance terbaik bareng member NewJeans yang ada di layar besar.

Bergeser sedikit ada Gaming Room. Sesuai dengan namanya, Gaming Room akan mengajak para penggemar untuk rehat sejenak dan bermain gim ala arcade. Di sini juga ada permainan Spotibunini Pixel Game yang mengasyikkan. Selain itu, area ini juga memiliki photo zone, di mana penggemar bisa melakukan foto untuk mengabadikan momen.
 

Bunnyland di Jakarta (Sumber gambar: twitter.com/SpotifyID)

Bunnyland di Jakarta (Sumber gambar: twitter.com/SpotifyID)


Kemudian, yang ditunggu-tunggu tentu Playlist Station. Di area Playlist Station, penggemar bisa menyaksikan lagu-lagu terbaru idola mereka secara lebih puas. Ada layar besar yang menampilkan MV terbaru mereka juga. Selain itu, penggemar juga bisa membuat playlist dengan salah satu lagu dari album baru NewJeans Get Up dengan mudah.

Dengan membuat playlist, pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan special merchandise di Pick Up Zone. Caranya cukup mudah, penggemar hanya perlu menunjukkan playlist-nya ke staf untuk redeem merchandise yang masih tersedia.
 

Bunnyland di Jakarta (Sumber gambar: twitter.com/SpotifyID)

Bunnyland di Jakarta (Sumber gambar: twitter.com/SpotifyID)

Selain itu, ada juga area Bunny Beach yang menghadirkan spot yang seru dan instagramable. Sesuai dengan namanya, nuansa pantai di musim panas begitu terasa. Ada tempat duduk memanjang dan sebuah payung, khas seperti orang lagi berjemur di pantai.

Di tempat ini, para penggemar bisa merasakan album baru NewJeans secara lebih real. Penggemar bisa menikmati lagu baru tersebut sembari berfoto-foto dalam nuansa pantai. Terlebih, ada boneka kelinci besar yang menggemaskan.

Baca juga: 5 Fakta Kolaborasi McDonalds x NewJeans, Desain Kemasan hingga Stiker Khusus

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Rowoon SF9 Akan jadi Cameo dalam Drama A Time Called You Bareng Ahn Hyo-seop dan Jeon Yeo-bin

BERIKUTNYA

Begini Kiat Blibli Perkuat Peran Omnichannel dengan Mendukung Produk Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: