Rowoon SF9 (Sumber Foto: Soompi)

Rowoon SF9 Akan jadi Cameo dalam Drama A Time Called You Bareng Ahn Hyo-seop dan Jeon Yeo-bin

29 July 2023   |   15:56 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
A Time Called You, menambah jajaran drama Korea yang akan tayang menjelang akhir tahun 2023 ini. Drama tersebut dibintangi oleh Ahn Hyeo Seop dan Jeon Yeo Bin dan akan tayang di platform streaming Netflix dengan jumlah 12 episode mulai September mendatang.

Diketahui salah satu member boy group SF9, Rowoon akan membuat penampilan spesialnya sebagai cameo atau figuran dalam drama tersebut. Melansir dari YTN, Rowoon SF9 dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting untuk drama A Time Called You

Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Rowoon SF9. Meski begitu, agensi tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai detail karakter yang diperankan Rowoon dan pada episode berapa saja dia akan muncul.

“Penampilan Rowoon dalam drama A Time Called You benar, tetapi harap dipahami bahwa saat ini kami tidak dapat memberi tahu secara detail tentang perannya," ujar perwakilan agensi Rowoon SF9.

Baca juga: Serial A Time Called You Umumkan Deretan Aktor, Ada Ahn Hyo-seop

Rowoon sendiri merupakan anggota dari salah satu boy group SF9 yang debut pada 2016 dengan lagu berjudul Fanfare. Selain jago bernyanyi, Rowoon juga berbakat dalam akting. Pria kelahiran 1996 tersebut pernah membintangi drama berjudul Click Your Heart bersama member SF9 lainnya.

Kemudian secara resmi dia debut di dunia akting dengan membintangi drama berjudul School 2017, Extraordinary You, She Would Never Know, King's Affection, dan lainnya. 

Kali ini Rowoon sendiri sedang mempersiapkan penampilan spesialnya dalam drama A Time Called You. Drama ini merupakan remake dari drama populer Taiwan berjudul Someday Or One Day yang tayang pada 17 November lalu dan telah disaksikan lebih dari satu miliar penonton. Someday Or One Day juga dipuji karena plot ceritanya yang seru, teknik sinematografi yang menawan, dan soundtrack-nya yang sentimental.
 

A Time Called You Sumber Foto: Netflix

A Time Called You (Sumber Foto: Netflix)


A Time Called You mengusung konsep romansa dan perjalanan waktu, di mana penonton akan ikut terbawa perasaan dengan setiap adegan romantis dari tokoh utamanya yakni Jeon Yeo-bin dan Ahn Hyo-seop. Adapun sutradara yang menggarap drama ini adalah Kim Jin Won yang bekerja sama dengan Choi Hyo Bi sebagai penulis naskahnya. Selain Ahn Hyo-seop dan Jeon Yeo-bin, ada juga pemeran lainnya seperti Kang Hoon, Kim Yi-kyung dan lainnya.

Sinopsisnya menceritakan tentang Han Jun-hee yang harus berpisah dengan kekasihnya yang sudah meninggal bernama Ko Yeon-jun sejak 2 tahun lalu. Kematian orang yang dicintainya tersebut membuat Han Jun-hee sangat menderita. Suatu hari, Han Jun-hee melakukan perjalanan ke masa lalu dan kembali ke 1998, di mana dia bertemu dengan pria yang wajahnya sama persis dengan kekasihnya.

Namun, jiwanya Han Jun-hee masuk ke dalam sosok siswi SMA bernama Kwon Min-joo. Entah bagaimana caranya dia melakukan perjalanan waktu. Saat itu Han Jun-hee sangat terkejut tapi di sisi lain merasa bahagia karena bisa melihat wajah kekasihnya lagi.

Sosok pria yang mirip dengan kekasihnya itu bernama Nam Shin-heon. Diceritakan, Nam Shin-heon memiliki seorang sahabat bernama Jung In-kyu yang ternyata jatuh cinta dengan Kwon Min-joo. Lantas bagaimana kelanjutan cinta segitiga dalam drama ini? Yuk, nantikan kisah Han Jun-hee dalam drama A Time Called You yang tayang September 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

7 Desain Rumah Anti Panas, Bisa Sejuk Sepanjang Hari Tanpa AC

BERIKUTNYA

Deretan Hal Seru yang Ada di Bunnyland Jakarta, Fans NewJeans Yuk Merapat!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: