NewJeans adalah girl group asal Korea Selatan (Sumber gambar: siaran pers/ McDonald's Indonesia)

5 Fakta Kolaborasi McDonalds x NewJeans, Desain Kemasan hingga Stiker Khusus

12 July 2023   |   11:49 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan musisi K-Pop BTS, McDonald’s kembali bekerja sama dengan salah satu pemain dalam industri hiburan Korea Selatan, yakni NewJeans. Kolaborasi yang bertajuk NewJeans Chicken Dance Campaign itu memiliki sejumlah fakta menarik.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, mengatakan bahwa kolaborasi yang terjalin antara perusahaan dengan girl group asal Korea Selatan itu menawarkan pengalaman bersantap yang baru kepada seluruh konsumen lewat berbagai program menarik.

Baca juga: Menu Kolaborasi McDonalds’s x NewJeans Dirilis, Intip Packagingnya

Dia berharap para pelanggan dapat menikmati semua aspek unik dari kampanye tersebut, termasuk cover dance challenge dan kemasan spesial yang disediakan. Dengan begitu, maka penggemar NewJeans dan McDonald’s dapat berkesan dan memiliki kenangan khusus.

Bagi kamu yang ingin mencoba menu kolaborasi tersebut, tidak ada salahnya untuk mengetahui sejumlah fakta menarik tentangnya yang dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber: 
 

1. Menyajikan Kemasan Khusus

Selain iklan yang dibintangi langsung oleh kelima anggota grup penyanyi wanita asal Korea Selatan tersebut, kolaborasi McDonald’s bersama pelantun lagu berjudul OMG dan Hype Boy itu juga menghadirkan kemasan khusus untuk pembelian beberapa menu tertentu, termasuk kategori menu yang disebut K-Meals.

Kemasannya disebut spesial karena menampilkan beberapa item, di antaranya adalah logo M yang merupakan simbol identitas McDonald’s, burger, kentang goreng, dan karakter kelinci khas NewJeans yang membuat kemasan diklaim menjadi lebih istimewa.

Adapun, menu yang termasuk ke dalam kategori K-Meals adalah Paket McSpicy berukuran Large, Paket McNuggets berukuran Large, PaNas Spesial berukuran Large, dan PaNas Wings berukuran Large. 
 

2. Memberikan Post Card atau Stiker

Selain kemasan produk yang didesain secara khusus, kolaborasi yang terjadi ini juga akan memberikan post card atau stiker menggemaskan kepada setiap pelanggan yang membeli K-Meals. Stiker dan post card tersebut memiliki desain dan bentuk yang berbeda-beda setiap minggunya selama periode NewJeans Chicken Dance Campaign.

Dengan begitu, para penggemar NewJeans yang kerap disebut Bunnies dapat mengoleksi stiker dan post card yang akan didapat dan berbeda-beda. 
 

3. Hadiah Spesial dari Korea yang Terbatas

Fakta lainnya tentang kerja sama antara McDonald’s dan NewJeans adalah Bunnies berkesempatan memperoleh hadiah spesial McDonald’s x NewJeans yang didatangkan langsung dari Korea Selatan secara eksklusif. Hadiah spesial itu akan diberikan secara gratis kepada penggemar NewJeans yang membeli paket bundling K-Meals dengan minimal pembelian Rp399.500.

Special gift yang bisa didapatkan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Selain itu, hadiah juga hanya tersedia di beberapa restoran McDonald’s Indonesia dalam kurun waktu tertentu. Dengan begitu, maka para penggemar NewJeans yang ingin mendapatkannya harus rajin-rajin memeriksa media sosial perusahaan selama NewJeans Chicken Dance Campaign berlangsung.
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Echovirus 11, Penyebab Kematian Bayi Baru Lahir di Eropa

BERIKUTNYA

Masalah Kesehatan, Ozzy Osbourne Kembali Batalkan Konser di Festival Musik Power Trip 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: