XG (Sumber gambar: Twitter.com/hitcfestival)

Cek Harga Tiket 88 Degrees & Rising di Jakarta, Ada NIKI hingga XG

28 July 2023   |   20:56 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Label musik Hollywood dengan asuhan musisi Asia, 88 Rising mengumumkan festival 88 Degrees & Rising untuk pertama kalinya di Jakarta. Berbeda dengan gelaran Head in The Clouds (HITC), 88 Degrees & Rising hanya akan menghadirkan beberapa musisi populer di naungannya.

Pilihan itu sejalan dengan konsep 88 Degrees & Rising yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan artis-artis di bawah naungan 88 Rising. Sementara HITC lebih dipandang sebagai festival tahunan besar yang memboyong musisi dari dalam dan luar label 88 Rising.

Baca juga: 6 Konser & Festival Musik Agustus 2023, TXT ACT: Sweet Mirage hingga The Sounds Project

88 Degrees & Rising di Jakarta akan berlangsung di kawasan Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 9 September 2023 mendatang. Selama satu hari penuh, para pentolan 88 Rising akan menghentak panggung Jakarta, termasuk musisi lokal yang dibawa 88 Rising menjamu tanah kelahirannya.

Misalnya, Rich Brian, NIKI, Warren Hue, dan Stephanie Poetri yang telah dipastikan akan tampil di 88 Degrees & Rising ini. Sementara line up lainnya yang akan mengisi 88 Degrees & Rising adalah Milli, Atarashii Gakko!, Spence Lee, dan girl group asal Jepang yang cukup dinantikan yakni XG.

Hingga saat ini, 88 Rising baru mengumumkan nama-nama tersbeut sebagai line up. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai line up lanjutan yang akan menyapa Jakarta melalui debut festival 88 Degrees & Rising di Jakarta tersebut.

Melansir akun Instagram HITC Jakarta, harga tiket 88 Degrees & Rising ini telah diumumkan. Tiket terbagi menjadi dua kategori seat yakni General Admission (GA) dan VIP. Sementara harga tiketnya dibagi berdasarkan tiga tingkatan mulai dari presale, early, dan regular. 
.
 

Berikut daftar harga tiket 88 Degrees & Rising di Jakarta

General Admission (GA):

Presale : Rp880.000
Early     : Rp1.08 juta
Regular : Rp1,28 juta


VIP

Presale  : Rp1,76 juta
Early      : Rp2,16 juta
Regular  : Rp2,56 juta

Untuk benefit, pemegang tiket GA akan mendapatkan satu buah gelang (wristband) yang digunakan  sebagai tiket masuk ke dalam venue. Sementara pemegang tiket VIP akan mendapat satu buah gelang tiket (wristband), akses memasuki area VIP dan panggung utama, fasilitas akses ke tenan F&B, akses menuju toilet dan merchandise. Selain itu kategori VP juga diperbolehkan masuk ke area festival lebih awal melalui jalur antrean khusus VIP.

Baca juga: IVE Bersiap Comeback di Minggu Pertama Oktober 2023, Ada Rencana Konser?

Penjualan tiket akan dibuka pada Kamis (1/8/2023) melalui situs resmi 88rising.com. 88 Rising juga mengonfirmasi jika seluruh pembayaran tiket hanya bisa diproses oleh nasabah pengguna bank sponsor, BCA. Perlu diingat bahwa harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebetar 15 persen dan biaya administrasi sebesar 5 persen.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

SAP Ajak Korporasi Berkembang Secara Sehat dan Memperkuat Bisnis dengan Teknologi Cloud

BERIKUTNYA

Tren Skincare: Pencerahan Kulit Disukai Pasar Indonesia, Pasar Eropa Pilih Anti Penuaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: