YOASOBI di HITC Jakarta 2022 (Sumber gambar: Instagram.com/hitcjakarta)

Head In The Clouds Bakal Kembali Gebrak Jakarta, YOASOBI dan NewJeans Masuk Line Up Lagi?

07 March 2023   |   21:43 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Sukses menggelar festival musik Head In The Clouds (HITC) pada Desember 2022 lalu, tampaknya 88rising ingin mengulang kemeriahan yang sama di Jakarta pada tahun ini. Animo penonton yang besar saat Rich Brian dan kawan-kawan pulang kampung itu tampaknya akan terulang. Paalnya, penyelenggara sudah memastikan jika HITC 2023 akan mampir ke Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Kabar ini secara resmi disampaikan dalam akun Instagram resmi @hitcjakarta pada 7 Maret 2023. “Jakarta, We are coming back,” begitu narasi yang diunggah dalam postingan HITC Jakarta.  Tak sedikit penggemar yang kaget mendengar kabar ini. Pasalnya, pengumuman ini dikeluarkan dengan jarak waktu 3 bulan saja dari penyelenggaran HITC Jakarta yang berlangsung di kawasan PIK 2, Jakarta Utara tahun lalu.

Baca juga: Bius Penonton  HITC Jakarta, Rich Brian Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia

Hingga saat ini, pihak HITC Jakarta belum memberi banyak bocoran baik terkait tanggal penyelenggaraan, musisi yang dikonfirmasi akan hadir, hingga venue yang direncanakan menjadi panggung bagi artis 88rising tampil.
 


Tampak antusias, penggemar pun langsung membanjiri komentar dari unggahan HITC Jakarta. Permintaan untuk mendatangkan girlgroup yang sedang naik daun yaitu NewJeans tampak mendominasi.

Belakangan, girlgroup NewJeans memang sedang populer dengan lagunya yang berjudul OMG dan Ditto. Grup yang digawangi 5 idol muda yakni Hanni, Haerin, Minji, Daniella, dan Hyein itu dibentuk oleh ADOR yang merupakan anak perusahaan dari Hybe Corporation.

Selain NewJeans, penggemar juga banyak yang meminta YOASOBI  kembali dalam HITC Jakarta. Pada konser HITC tahun lalu YOASOBI tampil sebagai line up bersama musisi 88 rising lainnya. Itu merupakan momen pertama Ayase dan Ikuta, dua personel YOASOBI mampir ke Indonesia atau bahkan melakukan konser di luar Jepang.

YOASOBI terkenal dengan deretan lagunya yang terinspirasi dari manga atau komik Jepang. Beberapa lagu duo grup ini seperti Racing Into the Night, Gonjou, hingga Tabun sempat hits tahun lalu.

HITC memang baru melangsungkan festival musik perdananya di Indonesia pada 2022 lalu. Artinya, konser HITC Jakarta tahun ini akan menjadi festival kedua mereka di Indonesia.

Tak sedikit pula penonton yang meminta agar HITC Jakarta tahun ini dilaksanakan di kawasan sekitar pertengahan kota Jakarta. Beberapa mengeluhkan lokasi yang jauh, jarak venue dengan area parkir, hingga jaringan internet yang bermasalah.

Baca juga: Yoasobi Sihir Penonton HITC Jakarta, Ikura dan Ayase Tampil Super Energik

HITC Jakarta 2022 berlangsung selama dua hari pada 3-4 Desember 2022, menghadirkan EAJ, Chung Ha, MILLI, Jackson Wang, dan musisi 88rising lainnya. Festival musik ini juga terkenang karena menjadi momen kembalinya Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, dan Warren Hue sebagai musisi 88 rising asal Indonesia yang lama berkarier di Los Angeles, Amerika Serikat.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Lagi Viral, Cek 5 Fakta Serial In The Name of God: A Holy Betrayal 

BERIKUTNYA

Mobil Mewah hingga Supercar Bakal Mejeng di Jakarta Auto Week 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: