88 Degrees & Rising (Sumber Foto: Twitter/@hitcjakarta)

Festival Musik 88 Degrees & Rising Jakarta 2023 Batal, Cek Cara Refund Tiketnya

21 August 2023   |   20:17 WIB

Festival musik 88 Degrees & Rising di Jakarta batal digelar pada tahun ini. Konser bertajuk 88 DEGREES & RISING IN JAKARTA tersebut rencana semula akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 9 September 2023. Namun, kabar mengecewakan disampaikan oleh label musik 88rising, selaku penyelenggara.

"Dengan sedih kami sampaikan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, 88 Degrees & Rising Jakarta tidak akan berlangsung tahun ini," tulis akun Twitter resmi @hitcjakarta.

88 Degrees & Rising sendiri merupakan festival musik yang menampilkan sejumlah musisi internasional yang berada di bawah naungan manajemen 88Rising. Acara ini digelar sejak 2018 di Amerika Serikat, diketahui Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang akan menyaksikan festival musik tersebut 

Baca juga: Euforia Festival Musik Meningkat, Musik Nostalgia dan Rock Paling Populer

88rising sendiri merupakan label rekaman asal Amerika Serikat yang menaungi para artis Asia Amerika dan artis asal Asia yang memasarkan karyanya di Negeri Paman Sam. Label ini dulunya dikenal sebagai CXSHXNLY (cash only) yang didirikan oleh Sean Miyashiro dan Jeason Ma pada 2015.

Adapun untuk festival musik 88 Degrees & Rising akan menampilkan line up musisi seperti NIKI, Rich Brian, XG, Milli, Stephanie Poetri, Warren Hue, Spence Lee, dan Atarashii Gakko!. Penjualan tiket 88 Degrees & Rising juga telah dibuka sejak 1 Agustus kemarin melalui situs 88rising.com.

Tiket yang dijual saat itu seharga Rp880.000 untuk kategori General Admission (GA) dan Rp1,76 juta untuk kategori VIP. Namun sayang acara ini harus batal karena hal tak terduga. Penggemar yang sudah membeli tiket pun kecewa.

Meski begitu, 88rising berjanji akan melakukan refund atau mengembalikan uang pembelian tiket. "Semua tiket akan secara otomatis dikembalikan ke titik pembelian," tulis 88rising dalam keterangannya di Twitter.

Bagi yang ingin mendapatkan kembali uang tiket festival 88 Degrees & Rising In Jakarta bisa mengikuti langkah yang ada di platform pembelian tiket Blibli, sebagai berikut:

1. Pembeli yang memiliki tiket konser 88rising  akan menerima email pembatalan transaksi dari Blibli.
2. Transaksi menggunakan Kartu Kredit, One Klik, dan Klikpay Credit.
3. Transaksi menggunakan Virtual Account, Kartu Debit, Sakuku, dan Klikpay Debit.

88 Degrees & Rising dipastikan akan kembali digelar pada 2024 mendatang dengan pertunjukan yang lebih semarak. Tentunya dengan penampilan memukau dari sejumlah musisi yang berada di bawah naungan label 88 Rising.

“Kami mencintai penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk mempersembahkan pertunjukan hebat untuk Anda di tahun 2024,” tutup mereka.

Sementara itu, Nicole Zefanya alias NIKI juga dalam waktu dekat akan menggelar konser solo di Indonesia. Konser bertajuk Nicole World Tour 2023 itu akan digelar di JIExpo Hall D2 pada 26-27 September 2023.

Baca juga: XYZ Festival Umumkan LANY, Rain, The Japanese House, & J-Rocks Dalam Line up Pertama

Tur Asia dan Australia tersebut akan berakhir di Indonesia. Selanjutnya NIKI akan menyambangi negara-negara Eropa seperti London, Paris, dan Amsterdam.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Pertimbangkan 6 Hal ini Sebelum Kalian Resign

BERIKUTNYA

Secret Number Rilis Teaser MV Starlight dengan Visualisasi Cantik Penuh Bintang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: