Ilustrasi konser (Sumber gambar: Thibault Trillet/Pexels)

6 Konser & Festival Musik Agustus 2023, TXT ACT: Sweet Mirage hingga The Sounds Project

24 July 2023   |   07:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia terus diramaikan dengan sederet konser dan festival musik. Kondisi ini tak mengherankan mengingat minat dan antusiasme masyarakat yang makin tinggi. Hampir setiap gelaran konser baik itu tingkat daerah, nasional, ataupun internasional, selalu dipadati penonton yang haus akan hiburan pertunjukan musik.

Menjelang bulan Agustus 2023, sederet acara konser dan festival musik siap digelar. Sebagian besar konser yang akan dihelat merupakan pertunjukan musik yang menghadirkan artis-artis mancanegara, sementara lainnya adalah festival musik lokal kenamaan.

Berikut adalah 6 konser dan festival musik yang akan digelar sepanjang Agustus 2023. 

Baca juga: Neck Deep Bakal Konser di Indonesia, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya 
 

1. TXT ACT: Sweet Mirage

 

Boy group K-Pop Tomorrow X Together atau yang lebih dikenal TXT akan menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam konser bertajuk TXT ACT: Sweet Mirage yang akan digelar pada 9 Agustus 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Konser ini menjadi bagian dari rangkaian tur konser dunia mereka yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada Mei 2023 lalu dan mengunjungi sejumlah negara di Asia dan Amerika. Usai menyambangi Jakarta pada Agustus 2023 nanti, rencananya TXT juga akan melanjutkan konser mereka di Filipina pada 13 Agustus 2023. Adapun, harga tiket konser TXT ACT: Sweet Mirage dijual mulai dengan harga Rp1,55 juta hingga Rp3,1 juta. 
 

2. David Foster Hitman Asia Tour 2023

 

Musisi senior asal Kanada, David Foster, akan kembali menyapa para penggemar setianya di Indonesia dalam konser David Foster Hitman Asia Tour 2023. Konser tersebut akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada 12 Agustus 2023. 

Tak hanya tampil solo, musisi berusia 73 tahun itu juga sejumlah penyanyi top dunia dalam konsernya seperti Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhae, Loren Allred, hingga diva Indonesia Raisa. Harga tiket konser David Foster Hitman Asia Tour 2023 dibanderol seharga Rp825.000 hingga Rp5 juta. 
 

3. The 90s Festival

 

Bagi kalian pecinta lagu-lagu era 1990-an yang nostalgic tentu tak asing dengan The 90s Festival. Hajatan musik tahunan itu akan kembali digelar tahun ini pada 12-13 Agustus 2023 di Gambir Expo Kemayoran. Dalam dua hari gelarannya, festival ini akan diramaikan dengan jajaran musisi lokal dan internasional yang lekat dengan musik era 1990-an.

Mereka di antaranya adalah Mr.Big, 911, The Cardigans, Rick Price, Exists, Titi DJ, Basejam, Iwa K feat. Sweet Martabak & Blackskin, P-Project, Pure Saturday, Atiek CB, TIC Band, D.O.T, Cokelat, Padi Reborn, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Pas Band, Edane, Ahmad Band, The Fly, Potret, dan Protonema. Adapun, tiket The 90s Festival dibanderol seharga Rp950.000 hingga Rp3,5 juta.

Baca juga: Dewa 19, Andien hingga Gigi Ramaikan Konser BNI Loud Fest 2023
1
2


SEBELUMNYA

Intip Tema & Makna Logo HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

BERIKUTNYA

Menikmati Keindahan Santorini Rasa Lokal di Karang Potong Ocean View Cianjur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: