Tim Dewa United Esports (Sumber gambar: dewaunited.com)

Ajang MPL ID Musim 13, Dewa United Jadi yang Teratas Untuk Sementara

10 March 2024   |   16:58 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang jang Mobile Legends: Bang Bang Profesional League atau MPL Indonesia musim 13 tengah berlangsung. Untuk sementara, Dewa United Esports menempati posisi teratas setelah memenangkan dua pertandingan.

Berdasarkan laman MPL ID Musim 13, Dewa United tercatat memiliki agregat poin 4 dengan tingkat kemenangan 100 persen untuk sementara ini. Tim yang telah melakoni dua pertandingan itu berhasil memenangkan keseluruhan pertandingan.

Pada hari pertama pertandingan, yakni Jumat, 8 Maret 2024, Dewa United berhasil menang atas Rebellion Esports dengan skor 2 – 0. Setelah itu, mereka kembali mencatatkan hasil gemilang saat bermain melawan Aura Fire dengan skor 2 – 0.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL ID S13 dari Pekan 1 hingga 9

Dua kemenangan beruntun ini membuat tim tersebut menempati posisi pertama untuk sementara. Dewa United tercatat unggul dari Alter Ego Esports yang juga tercatat berhasil mencetak kemenangan dalam dua pertandingan pertamanya.

Alter Ego berhasil mengalahkan Evos Glory pada pertandingan pertama dengan skor 2 – 0. Pada pertandingan kedua, tim ini mampu mengalahkan Rebellion dengan skor 1 – 2. Untuk sementara, Alter Ego memiliki agregat poin 3.

Di posisi ketiga ada Bigetron Alpha yang sukses meraih 2 poin untuk sementara. Tim ini berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 2 – 0 pada pertandingan hari kedua, yakni Sabtu 9 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Berbeda dengan tiga tim tersebut, Rebellion, Geek Fam, Evos Glory, dan Aura pada saat ini masing-masing menempati posisi 9, 8, 7, dan 6 setelah mengalami kekalahan. Rebellion tercatat memiliki agregat poin -3, Geek Fam – 2, Evos -2, dan Aura – 2.
 

Tiga Pertandingan


Pada hari ini, Minggu, 10 Maret 2024 tercatat ada 3 pertandingan yang berlangsung, yakni Onic vs Geek Fam, RRQ Hoshi vs Aura, dan Bigetron Alpha vs Evos. Saat informasi ini ditulis, pertandingan antara Onic melawan Geek Fam tengah berlangsung.

Sementara itu, pertandingan antaran RRQ Hoshi dan Aura akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Adapun, pertandingan antara Bigetron Alpha melawan Evos akan terjadi pada malam hari, yakni pukul 21.20 WIB.

Laman itu menunjukkan bahwa antusiasme penonoton terhadap pertandingan MPL ID Musim 13 sangat besar. Tiket pertandingan antara RRQ Hoshi dan Aura serta Bigetron Alpha dan Evos telah habis terjual.

Untuk diketahui, MPL ID musim 13 digelar pada 8 Maret - 19 Mei 2024. Selama tiga bulan, sembilan tim esports MLBB terbaik Indonesia bakal saling bersaing meraih untuk menjadi juara.

Kesembilan tim tersebut adalah Alter Ego Esports, Aura, Bigetron Alpha, Dewa United Esports, Evos Glory, Geek Fam, Onic, Rebellion Esports, dan RRQ Hoshi.

Ajang ini diadakan di MPL Arena! Jl. Tanjung Duren Barat III No.1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Pembagian jadwal MPL ID akan sama seperti MPL sebelumnya, yaitu terdapat fase Regular Season dan fase Playoffs. 

Baca Juga: Ukir Sejarah Baru, Timnas Esports Indonesia Juara AFC eAsian Cup 2023

Editor: M. Taufikul Basari
 

SEBELUMNYA

The Jansen, Band Punk-Rock Asal Bogor Gelar Tur Konser di Asia

BERIKUTNYA

Riset: Menyetok Makanan Jadi Kebiasaan Utama Masyarakat Sambut Ramadan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: