Kang Daniel (Sumber Foto: Allkpop)

Film Dokumenter KANG DANIEL: MY PARADE Rilis Agustus 2023

26 July 2023   |   21:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kang Daniel akan merilis film dokumenter bertajuk KANG DANIEL: MY PARADE pada 30 Agustus 2023 dan 2 September 2023 mendatang. Film akan diputar di 30 negara seluruh dunia, termasuk Korea, Amerika Serikat, Singapura, Jerman, Argentina, termasuk Indonesia.

Mengutip dari Allkpop, film ini akan mengikuti jejak Kang Daniel saat mempersiapkan tur dunia pertamanya First Parade yang berlangsung mulai 2022-2023.

Baca juga: 5 Fakta Unik Oh Sehun, Pemeran Goo Yoo dalam Drama All That We Loved

Sepanjang penayangannya, dokumenter ini akan menampilkan behind the scene dari sesi latihan di studio yang intensif, wawancara ekslusif, momen di balik layar, dan tentu saja penampilan live yang memukai.

Yang tak kalah menariknya, dokumenter ini juga akan mengekspos sisi alami Kang Daniel saat berbincang dengan orang-orang terdekatnya. Momen di mana dia berbagi pemikiran dan tekadnya yang kuat untuk berkarier di dunia hiburan.

’’Di atas segalanya, film ini adalah ungkapan terima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu berharga untuk bertemu denganku,’’ ungkap Kang Daniel melalui agensinya K Konnect, dikutip dari coppamagz.

Seperti yang kita tahu perjalanan karier Kang Daniel sangat panjang, mulai dari anggota idol group Wanna One, debut musisi solo, sampai merambah ke dunia akting dan pembawa acara. Semuanya dikemas dalam sebuah tayangan yang menyentuh hati.

’’Lewat My Parade, aku ingin lebih dekat dengan DANITY (sebutan fans Kang Daniel) di seluruh dunia yang tidak bisa aku temui secara langsung di venue konser,” lanjutnya.

Mengutip dari Forbes, KANG DANIEL: MY PARADE adalah merupakan film dokumenter hasil kolaborasi ketiganya dengan Trafalgar Releasing dan WYS En Scene.

Adapun WYS en Scène (What You See on Stage) sendiri adalah perusahaan poduksi hybrid yang berbasis di Seoul. Perusahaan tersebut berpengalaman mendistribusikan film-film konser berbagai musisi top. Mulai Coldplay, Billie Eilish, hingga BTS.

Begitupun dengan Trafalgar Releasing, diistributor film yang kerap berkolaborasi dengan sejumlah idol K-pop untuk merilis film dokumenter konser. Sebut saja ASTRO untuk film Stargazer Astroscope (2022) dan MAMAMOO yang akan merilis MY CON THE MOVIE untuk tur dunia pertama mereka.

’’Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama sekali lagi dengan tim WYS En Scene untuk menghadirkan Kang Daniel: My Parade di bioskop-bioskop di seluruh dunia,’’ kata Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing.

Marc menambahkan, sebagai artis solo yang sensasional, Kang Daniel memiliki daya tarik yang luas dan basis penggemar global yang berdedikasi. Dia percaya bahwa My Parade sangat cocok untuk ditayangkan di bioskop dan berharap film ini dapat yang disambut dengan baik oleh penonton. 

Baca juga: Suzy & Woo-bin Bakal Reuni di Drama All Your Wishes Will Come True, Cek Deretan Faktanya

Film dokumenter Kang Daniel: My Parade akan dirilis secara eksklusif oleh CGV Korea. Reservasi akan dibuka di situs web CGV dan situs reservasi tiket global pada 2 Agustus 2023 mendatang. Yuk, nantikan penayangan film dokumenter Kang Daniel di Indonesia.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Fakta-fakta Jaringan 5G di Indonesia

BERIKUTNYA

Threads Tambah Fitur Anyar, Jangan Lupa Update

Komentar

Dear Triana

Dear Triana

17 Aug 2023 - 14:11

Aku mau nonton Daniel..????????


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: