Kim Woo-bin dan Suzy dalam drama Unctrollably Fond (Sumber gambar: IMDB)

Suzy & Woo-bin Bakal Reuni di Drama All Your Wishes Will Come True, Cek Deretan Faktanya

15 June 2023   |   10:22 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Dua pemeran tenar Korea Selatan, Bae Suzy dan Kim Woo-bin diperkirakan akan kembali dalam satu layar yang sama dalam serial All Your Wishes Will Come True. Drama Korea tersebut disebut berhasil membuat momen reuni Woo-bin dan Suzy yang diinginkan fans benar-benar terjadi.

Kabar ini disampaikan secara resmi oleh Hwa&Dam Pictures, rumah produksi serial All Your Wishes Will Come True. Dua aktor besar tersebut akan menjadi karakter utama dalam drama romantis berbalut komedi ini.

Baca juga: Episode Final Siap Tayang, Ini 5 Alasan Drakor Doctor Cha Wajib Ditonton

Di balik antusias penggemar tentang kembalinya Woo-bin dan Suzy berakting bersama, ada beberapa fakta menarik lain dari All Your Wishes Will Come True. Yuk simak!
 

1. Satu Layar Setelah 7 Tahun

Kim Woo-bin dan Suzy dalam drama Unctrollably Fond (Sumber gambar: IMDB)

Kim Woo-bin dan Suzy dalam drama Unctrollably Fond (Sumber gambar: IMDB)


Kembalinya Suzy dan Woo-bin dalam satu serial drama menjadi mimpi yang akhirnya terwujud bagi penggemar dua bintang ini. Pasalnya, keduanya sering dianggap sebagai pasangan terbaik dalam serial drama Korea Selatan. Membutuhkan waktu 7 tahun hingga akhirnya penantian ini terpecahkan lewat seri All Your Wishes Will Come True.

Terakhir, Suzy dan Woo-bin berpasangan dalam drama Uncontrollably Fond pada 2016. Drama penuh tangis ini membawa alur yang berakhir tragis bagi karakter Woo-in dan Suzy. Saking antusiasnya, penggemar Woo-bin dan Suzy di media sosial Twitter beramai-ramai menonton ulang drama Uncontrollably Fond untuk menyambut kembalinya mereka dalam satu layar.
 

2. Naskah Dibuat Penulis The Glory

Fakta lain yang membuat penggemar antusias dengan serial ini adalah kembalinya karya Kim Eun-sook dalam pembuatan naskah bergenre fantasi penuh romansa ini. Sebagaimana diketahui, Kim Eun Sook merupakan nama penulis di balik naskah mencekam serial The Glory yang dibintangi Song Hye-kyo.

Kim Eun-sook juga menelurkan karya naskah untuk serial drama hits lainnya seperti The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, Secret Garden, dan lainnya. Banyak penggemar menantikan naskah All Your Wshes Will Come True yang kental dengan unsur fiksi-romance di tangan Kim Eon-sook ini.
 

3. Karakter Woo-bin dan Suzy

Kim Woo-bin akan memainkan peran yang cukup nyentrik dalam drama ini. Pria berusia 33 tahun tersebut akan menjadi sosok jin yang terperangkap dalam lampu. Sifat jin tersebut digambarkan sangat emosional. Ini merupakan drama ketiga Woo-bin dari karya penulis Kim Eun-sook setelah sempat membintangi The Heirs dan Gentleman’s Dignity.

Sementara Suzy akan berperan sebagai Ga-young, sosok wanita yang digambarkan misterius dan tidak memiliki emosi. Sifat Ga-young ini dibuat berbalik dengan peran Woo-bin. Nantinya, Ga-young akan bertemu dengan sang jin. Ga-young akan membuat jin bebas dari hukuman yang menjeratnya di lampu ajaib.
 

4. Sinopsis

Seperti yang dijelaskan, peran Woo-bin dan Suzy akan memperlihatkan hubungan anatara jin dengan manusia. Sifat yang saling bertolak belakang membuat keduanya memiliki daya tarik untuk saling keluar dari masalah. Jin yang emosional, sementara Ga-young yang dingin justru membuat keduanya terjerat. Mirip kisah Aladdin, mereka dihadapkan dengan tiga permintaan yang bisa membawa mereka pada keberuntungan atau justru kesalahan besar.

Motif Ga-young yang cuek membuat penggemar drama penasaran dengan alasannya membantu jin lepas dari jeratan. Setelah sukses mengarahkan drama Extreme Job, penggemar menaruh ekspektasi tinggi terhadap drama yang disutradarai oleh Lee Byung Hun ini.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Susu Oat Makin Ngetren, Cek Dulu Perbandingan Kandungan Nutrisi Susu Nabati Lainnya

BERIKUTNYA

Episode 9 Baru Rilis, Oshi no Ko Langsung Bocorkan Visual Arc First Concert B-Komachi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: