Musisi Baskara Putra (Sumber gambar: Baskara Putra Official Instagram)

Solois Hindia Siap Gelar Tur Album Lagipula Hidup Akan Berakhir di 4 Kota, Cek Harga Tiketnya

26 July 2023   |   16:27 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Musisi Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan moniker Hindia akan menggelar tur konser bertajuk Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert Hindia. Seperti tajuknya, rangkaian konser ini merupakan perayaan perilisan album kedua Hindia yang baru saja dirilis berjudul Lagipula Hidup Akan Berakhir.
 
Tur konser Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert Hindia akan digelar di empat kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang.
Konser akan dibuka di Surabaya tepatnya di Multi Purpose Hall Ciputra World pada 13 Agustus 2023, dilanjutkan di Kota Lama Semarang pada 20 Agustus 2023. Setelah itu, Hindia akan menggelar pertunjukan musik di Cornerstone Auditorium, Bandung, pada 23 Agustus 2023, dan rangkaian konser ditutup di Jakarta pada 30 September 2023.
 
Menariknya, dalam setiap konsernya nanti, Hindia akan menyuguhkan konsep pertunjukan yang berbeda-beda. Hal itu juga terwujud dari masing-masih nama acara yang berbeda di tiap kota misalnya Malam Perpisahan di Surabaya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sun Eater (@suneatercoven)


 
Nantinya, konser ini akan dikemas layaknya sebuah acara prom night sekolah, dimana para penonton akan dilibatkan dalam pertunjukan ini. Sejalan dengan konsep acara, penonton yang hadir ke konser diminta untuk mengenakan pakaian ala prom night sekolah.
 
Berbeda dari di Surabaya, pertunjukan di Semarang yang diberi judul Peristirahatan Terakhir akan mengusung tema mengenang dan menghargai jasa para pendahulu. Seperti temanya, pertunjukan ini pun sengaja digelar di kawasan yang kental akan sejarah dan budaya yakni di Kota Lama Semarang. Untuk hadir ke konser ini, para penonton diminta untuk mengenakan pakaian bernuansa hitam.
 
Lain dari dua konsep sebelumnya, konser di Bandung akan digelar lebih personal dan dekat dimana Hindia akan mengajak penonton untuk lebih berefleksi pada diri sendiri. Penonton pun nantinya akan diajak untuk bernyanyi bersama dan menjadi bagian dari pertunjukan.
 
Sebagai penutup, Hindia menyiapkan konser bertajuk Malaikat Berputar di Langit Jakarta yang akan digelar di ibu kota. Seperti judulnya, pertunjukan musiknya tersebut nantinya akan menampilkan empat sosok yang berperan sebagai malaikat yang akan mengajak penonton berinteraksi dengan cara yang tidak biasa. Penonton akan disuguhkan sebuah pertunjukan yang mengesankan.
 
Seiring dengan informasi tersebut, Hindia juga mengumumkan harga tiket konser Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert Hindia untuk masing-masing kota. Ada 5 kategori tiket yang bisa dipilih dengan harga yang berbeda-beda.

Informasi Tiket

Untuk konser di Surabaya, ada 5 kategori tiket yang bisa kalian pilih yakni Festival B seharga Rp250.000, Festival A seharga Rp350.000, Meet & Greet Package seharga Rp650.000, After Party seharga Rp650.000, dan LAHB Package seharga Rp2 juta.
 
Sedangkan untuk di Semarang, tiket dibanderol dengan harga Rp175.000 untuk kategori Festival B, Festival A seharga Rp275.000, Meet & Greet Package seharga Rp575.000, After Party seharga Rp575.000, dan LAHB Package seharga Rp1,75 juta.
 
Bagi kalian yang ingin menonton konser Hindia di Bandung, tiket dibanderol dengan harga Rp275.000 untuk kategori Festival B, Festival A seharga Rp375.000, Meet & Greet Package seharga Rp675.000, After Party seharga Rp675.000, dan LAHB Package seharga Rp2 juta.
 
Sementara untuk konser di Jakarta, tiket dibanderol dengan harga Rp275.000 untuk kategori Festival B, Festival A seharga Rp400.000, Meet & Greet Package seharga Rp700.000, After Party seharga Rp700.000, dan LAHB Package seharga Rp2 juta.
 
Tiket konser Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert Hindia bisa dibeli melalui dua situs website. Untuk tiket presale konser di Semarang, Bandung, dan Jakarta, bisa dibeli melalui situs rasakannikmatnyahidup.id. Adapun, untuk tiket reguler konser di semua kota bisa dibeli melalui laman hindia1024.com.

Baca juga: Jadi Album Kedua Solois Hindia, Intip 4 Fakta Menarik Album Lagipula Hidup Akan Berakhir

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Menelisik Proses Belajar Pelukis Muda Aristawidya Maheswari dalam Pameran Metamorfosa

BERIKUTNYA

Dijual 15 Jutaan, Intip 5 Fitur Unggulan Sharp Aquos R7s

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: