Fahroni Arifin, SVP Heaf of Brand Mgt. & Strategy IOH, Muhammad Buldansyah, Dir. & Chief Regulatory Officer IOH, Steve Saerang selaku SPV Head of Corporate Communications IOH, Baskara, Iga Massardi, Asteriska, dan Rendy Pandugo saat konferesi pers di Jakarta, Kamis (23/6/2022)- Hypeabis.id/Himawan L. Nugraha.

Hadirkan Raisa hingga Pamungkas, Konser Musik Collabonation Tour Bakal Digelar di 50 Kota

23 June 2022   |   18:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype siap untuk menonton konser musik lagi? Setelah 2 tahun lebih, Collabonation Tour akan kembali menyapa para penikmatnya secara langsung lewat panggung tatap muka. Tur konser musik ini akan digelar di 50 kota di seluruh Indonesia yang akan menampilkan para musisi kenamaan Tanah Air. 

Collabonation Tour menjadi momentum untuk IM3 menyapa langsung para pengguna setia, sekaligus menjajal jaringan baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tur konser ini akan dihelat di 50 kota sepanjang 2022—2023.

"IM3 penggunanya muda, dewasa, punya banyak kesibukan. Tapi yang menyatukan biasanya musik. Jadi musik itu bahasa universal," kata Fahroni Arifin, SVP Heaf of Brand Mgt. & Strategy IOH, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Collabonation Tour akan dimulai di kota Jember, Jawa Timur, yang akan dilanjutkan di beberapa kota lainnya seperti di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Para musisi Tanah Air yang akan meramaikan tur konser tersebut di antaranya Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D'masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi dan Shaggydog.

"Kami ingin memberikan pengalaman collabonation terbaik. Kami membawa musisi dengan panggung sebaik mungkin, audio yang sebaik mungkin. Semoga ini menjadi pengalaman berkesan untuk jangka waktu yang panjang," imbuh Fahroni yang akrab disapa Roni.
 

Barasuara saat tampil di acara konferensi pers Collabonation Tour di Jakarta, Kamis (23/6/2022)- Hypeabis.id/Himawan L. Nugraha

Barasuara saat tampil di acara konferensi pers Collabonation Tour di Jakarta, Kamis (23/6/2022)- Hypeabis.id/Himawan L. Nugraha


Sebagai salah satu musisi yang akan tampil di Collabonation Tour, Baskara Putra dari grup band Hindia, mengatakan bahwa dia sangat antusias dengan tur konser ini. Lewat rangkaian acara ini, Baskara mengaku mendapatkan kesempatan untuk manggung di kota-kota yang selama ini belum pernah didatangi.

"Biasanya gue manggung di kota-kota besar doang, tapi kali ini gue bisa manggung dengan full set yang proporsional di tempat-tempat yang baru," katanya.

Penyanyi Rendy Pandugo pun mengatakan, antusiasnya untuk tampil di Collabonation Tour. Menurutnya, rangkaian tur konser ini bisa menjadi momentum untuk kembali menyapa para audiens di seluruh Indonesia setelah 2 tahun lebih konser urung digelar.

"Tentunya hal ini menjadi energi positif bagi para musisi untuk menyuarakan karya dan semoga menularkan semangatnya," kata Rendy.
 

Kampanye jaringan baru

Sementara itu, Steve Saerang selaku SPV Head of Corporate Communications IOH, menjelaskan bahwa rangkaian tur konser ini membawa pesan kampanye 'Era Baru, Jaringan Baru', untuk mengajak para audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan guna mencoba jaringan baru tersebut diantaranya streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online serta aktivitas internet lainnya.

Nantinya, para penonton Collabonation Tour akan mendapatkan kartu perdana Freedom Internet edisi spesial dengan kuota hingga 9GB, yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan.

"Kampanye ini merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital," papar Steve.

Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan d lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia, kata Steve, pihaknya memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik, sehingga semakin memenuhi kebutuhan gaya hidup para pengguna.


Editor: Roni Yunianto 

SEBELUMNYA

Rima Melati Meninggal Dunia, Disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto

BERIKUTNYA

Johnny Depp Bakal Konser Tur Eropa dengan Hollywood Vampires

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: