Pertunjukan konser (Sumber gambar ilustrasi: pexels / Rahul Pandit)

3 Musisi dari Indonesia, Thailand, & Korea Ini Bakal Gelar Konser di Jakarta, Siapa Saja Mereka?

07 May 2023   |   20:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Musisi dari tiga negara berbeda akan konser dalam satu panggung bertajuk New Live Show: An Extraordinary Show di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 27 Mei 2023. Penyelenggara menjanjikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para pencinta musik.

Founder & Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid mengatakan ketiga musisi itu adalah Hindia dari Indonesia, Phum Viphurit dari Thailand, dan Junny dari Korea Selatan. Mereka akan konser dalam satu panggung. Ketiganya musisi muda berbakat dan memiliki gaya musik yang sedang digandrungi ada saat ini.

Baca juga: Rumor Konser Semakin Kuat, Billboard Coldplay Bermunculan di Tengah Kota Jakarta

Pencinta musik mengenal Hindia sebagai salah satu musisi indi paling populer dengan lagu-lagu yang sangat emosional dan menyentuh hati; Phum Viphurit dikenal dengan suara yang lembut dan lagu-lagu yang penuh dengan pesan positif.

Sementara itu, Junny merupakan penyanyi dan penulis lagu yang mampu menggabungkan berbagai genre musik guna menciptakan karya yang berbeda dan memukau.

"Mereka memiliki penggemar yang setia dan gaya musik yang berbeda, sehingga kami yakin di New Live Show kali ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi semua penontonnya,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Dia menilai pertunjukan musik New Live Show: An Extraordinary Show akan menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk mendengarkan lagu-lagu hits dari ketiga musisi, termasuk lagu-lagu terbaru yang belum pernah dibawakan di atas panggung.

Selain itu, konser ini juga akan menampilkan visual dan tata cahaya yang menciptakan pengalaman musik yang lebih hidup dan mengesankan.

Sementara itu, dia menuturkan bahwa tiket pertunjukan konser tersebut dapat dibeli di guehadir.id. Menurutnya, penyelenggara menyediakan tiket kategori festival seharga Rp750.000; gold Rp850.000; platinum Rp1.350.000; dan bronze Rp250.000. Dalam laman guehadir.id, tiket kategori bronze telah terjual habis dan kategori lainnya, yakni festival, gold, dan platinum masih tersedia.
 
Dirangkum dari berbagai sumber, Hindia merupakan nama panggung penyanyi Daniel Baskara Putra. Pria penyanyi ini memulai karier sebagai vokali salah satu grup band sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi berkarier solo pada 2018.

Saat debut sebagai solo, dia merilis lagu berjudul No One Will Find Me. Kemudian, dia juga merilis album mini pada tahun yang sama dengan judul Tidak ada Salju di Sini bersama dengan penyanyi lainnya, seperti Petra Sihombing.

2019 menjadi tahun paling produktif bagi sang penyanyi lantaran pada saat itu merilis banyak single, seperti Evaluasi, Secukupnya, Jam Makan Siang, Dehidrasi, Belum Tidur, Membasuh, Apapun Yang Terjadi, dan sebagainya.

Kemampuan Hindia dalam industri musik di dalam negeri juga mendapatkan pengakuan dengan keikutsertaannya dalam sejumlah nominasi penghargaan bergengsi di dalam negeri. Pada 2019, dia masuk sebagai nominasi dalam ajang Anugerah Musik Indonesia.

Pada saat itu, sang penyanyi bersaing dengan Nadin Amizah, Yotari, Pamungkas, dan Diskoria. Sang penyanyi masuk menjadi nominasi dengan single berjudul Secukupnya.

Dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Hindia juga berhasil masuk nominasi untuk memperebutkan piala kategori Top New Artist of The Year. Pada saat itu, dia bersaing dengan Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Nadin Amizah.

Baca juga: HONNE Konfirmasi Konser di Jakarta Juli 2023, Cek Harga Tiketnya

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Asal Usul Hari Tawa Sedunia & Manfaatnya Bagi Kesehatan

BERIKUTNYA

Menparekraf: Indonesia Bisa Jadi Episentrum Tari Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: