ITZY (Sumber Foto: Soompi)

ITZY Rilis Teaser Pertama MV Cake, Diprediksi jadi Lagu Hit di Musim Panas 2023

26 July 2023   |   14:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

ITZY, girl group besutan JYP Entertainment telah membagikan teaser untuk video musik (MV) terbaru mereka yang berjudul Cake. Lagu tersebut menjadi salah satu track dalam album bertajuk Kill My Doubt yang akan akan rilis pada 31 Juli 2023 mendatang. Selain Cake ada juga lagu lainnya yang berjudul None of My Business, Bet on Me, Psychic Lover, Kill SHot, dan Bratty.

Mengutip dari Soompi, Cake diproduksi oleh Black Eyed Pilseung, pembuat lagu terkenal di balik sejumlah lagu K-Pop legendaris TWICE, termasuk TT, Cheer Up, Likey, dan Like OOH-AHH. 

Baca juga: Midzy, Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE di Jakarta

Dilihat dari teaser-nya, Cake memiliki instrumen yang catchy dan menyegarkan. JYP Entertainment telah memberi bocoran bahwa Cake akan segera bergabung dengan jajaran hit musim panas ITZY yang populer seperti Icy, Not Shy, dan Sneakers.

Teaser Cake milik ITZY sampai saat ini telah ditonton sebanyak 635.000 kali sejak perilisannya 13 jam lalu. Dalam tayangan berdurasi 12 detik tersebut kelima anggota ITZY mengenakan busana serba merah. Model Cropped jacket yang dipadukan dengan celana baggy longgar. Semua member tampil dengan riasan wajah yang menyegarkan. 

Tampak Ryujin masih setia dengan rambut pendek hitam yang menjadi ciri khasnya sejak debut. Yuna dan Chaeryeong juga tampil dengan rambut hitam lurus yang memukau. Sementara Yeji dengan rambut cokelat dan yang paling mencolok Lia dengan rambut grey yang terang.

Bersamaan dengan mini album ITZY Kill My Doubt, MV Cake akan dirilis pada 31 Juli 2023 pukul 6 PM waktu Korea Selatan. ITZY juga akan mengadakan showcase comeback pada pukul 8 PM di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul. Showcase tersebut akan disiarkan langsung secara online untuk para penggemar di seluruh dunia.

Sebelumnya, Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong dan Yuna sendiri telah merilis MV b-side pertama mereka yang berjudul Bet On Me pada 2 Juli lalu. Video klipnya dimulai dengan memperlihatkan Ryujin yang mengurung diri di kamarnya, kemudian para anggota akan menghampiri satu sama lain.

Lagu ini memberikan ajakan positif untuk mempercayai diri sendiri dan berani menghadapi tantangan. MV Bet on Me sendiri telah ditonton sebanyak 11 juta kali sejak dirilis pada 2 Juli 2023.

Setelah Bet On Me, ITZY lanjut merilis MV untuk lagu None of My Bussiness. Mengusung konsep video klip yang menyegarkan dengan perpaduan warna cerah yang menggambarkan nuansa musim panas. Kelima anggota tampil dengan koreografi yang enerjik.

Sementara untuk lagunya sendiri terdengar catchy dengan lirik None of My Bussines yang dinyanyikan berulang pada bagian chorus-nya. MV None of My Bussines telah tayang sebanyak 2,9 juta kali sejak dirilis 2 hari yang lalu. 

Baca juga: ITZY Lanjutkan Tur Dunia ke Asia Tenggara pada 2023, Bakal Mampir ke Jakarta!

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Deretan Musisi Mancanegara yang Bakal Manggung di Konser & Festival Musik Agustus 2023

BERIKUTNYA

Kuala Lumpur Ditunjuk Jadi Tuan Rumah M5 Wild Card Mobile Legends

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: