ITZY (Sumber gambar: instagram.com/itzy.all.in.us)

Cek Deretan Fakta Menarik Kemunculan Teaser 2 MV Cake dari ITZY

28 July 2023   |   18:15 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Like
ITZY lagi-lagi membuat MIDZY, sebutan fan mereka, makin penasaran setelah mengeluarkan teaser kedua untuk video musik berjudul Cake. Video teaser kedua yang sedikit lebih panjang itu memperlihatkan potongan-potongan konsep yang akan jadi music video (MV) mereka.

Lagu Cake merupakan salah satu track di dalam album baru mereka bertajuk Kill My Doubt yang akan dirilis pada akhir bulan ini. Selain lagu ini, album teranyar mereka juga akan diisi beberapa lagu andalan lain, seperti Bratty, Kill Shot, Psychic Lover, Bet on Me, hingga None of My Business.

Baca juga: ITZY Rilis Teaser Pertama MV Cake, Diprediksi jadi Lagu Hit di Musim Panas 2023

Lagu Cake dan tentu saja album Kill My Doubt menjadi karya yang cukup dinanti-natikan oleh para Midzy. Sebab, girl group besutan JYP Entertainment itu terbilang cukup lama belum mengeluarkan lagu baru lagi sejak hampir setengah tahun lalu.

Terlebih, hype lagu baru dan album baru mereka juga telah dipupuk sejak bulan lalu. Pada Juni 2023, pihak JYP Entertainment melalui kanal YouTube sudah jauh-jauh hari mengumumkan ITZY akan punya album baru.

Maka, tidak mengherankan jika jelang perilisannya, makin banyak MIDZY yang penasaran dengan MV terbaru dari idola mereka. Di sisi lain, video teaser kedua MV Cake juga makin memperjelas arah dari konsep video ini. Apa saja fakta-fakta yang ada di video teaser kedua MV Cake ini? Simak ulasan berikut ini


1. Bocoran Konsep Cerita Mulai Terlihat

Masih terlalu dini untuk menebak-nebak, tetapi video teaser kedua MV Cake cukup memberikan sejumlah clue menarik pada konsep yang akan mereka sajikan. Jika disadari, teaser MV kedua ini bahkan sudah memiliki gambaran kecil alur cerita.

Dalam video teaser terlihat, terlihat para anggota ITZY keluar ruangan pada hari yang cerah. Sebutir buah yang dilempar mengenai truk kota dan menumpahkan glitter, balon, dan benda lain dari dalam boks kendaraan tersebut.

Kemudian, potongan video singkat yang berisi masing-masing member ITZY diperlihatkan. Meski sudah sedikit terlihat dibanding teaser pertama, tetap saja gambaran konsep umum belum dibocorkan dan makin membuat para Midzy penasaran.
 

2. Disambut Antuasme Midzy yang Cukup Besar

Antusiasme MIDZY dalam menyambut MV terbaru mereka cukup tinggi. Dua teaser yang sudah dibagikan oleh mereka kini sudah ditonton oleh ratusan ribu orang hanya beberapa jam setelah dirilis.

Pada teaser pertama yang dirilis 25 Juli 2023, terlihat ada lebih dari 1,1 juta orang yang telah menonton. Kemudian, pada teaser kedua yang baru dirilis 27 Juli 2023, kini sudah ditonton lebih dari 680.000 penonton.


3. Belum Ada Lirik atau Koreografi yang Muncul

MIDZY cukup beruntung ketika video teaser MV kedua Cake lebih panjang dari versi pertama. Namun, ini bukan jaminan bahwa mereka bisa menerka seperti apa wajah dari lagu baru idola mereka tersebut.

Baik video teaser pertama dan kedua, ITZY masih menyembunyikan lirik lagu terbaru mereka. Para anggota girl grup itu hanya tampak berinteraksi satu sama lain. Bahkan, mereka juga belum menampilkan koreografi yang cukup jelas di video ini. Semua masih rahasia sampai pada tanggal perilisan nanti dibuka.


4. Tampil Lebih Colorful

Dalam teaser pertama maupun kedua, seluruh anggota ITZY tampil sangat segar. Kostum mereka dan properti yang tampak di video sangat colorful dan menggambarkan sebuah hari yang positif.

Jika pada teaser pertama warna kostum merah mendominasi, teaser kedua mereka lebih menonjolkan sisi eksplorasi lain. Kostum mereka punya beragam warna, tetapi tetap menekankan sisi colorful-nya.


5. Dirilis 31 Juli 2023

MIDZY perlu bersabar sejenak hingga mereka bisa menyaksikan MV Cake secara penuh pada 31 Juli 2023 nanti. Lagu yang termasuk ke dalam album Kill My Doubt ini akan dirilis pukul 06.00 PM waktu Korea Selatan.

Pada kesempatan yang sama, mereka juga akan mengadakan showcase comeback pada pukul 08.00 PM di SK Olympic Handball Gymnasium Seoul. Mereka juga menyediakan siaran langsung online untuk seluruh penggemarnya di dunia.

Baca juga: Midzy, Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE di Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

3 Lokasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Sumbawa

BERIKUTNYA

Layanan Makin Lengkap, BNI Mobile Banking Tembus 14,9 Juta Pengguna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: