ITZY (Sumber gambar: ITZYofficial)

Midzy, Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser ITZY 1st World Tour CHECKMATE di Jakarta

09 November 2022   |   12:59 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Girlgroup asal Korea Selatan, ITZY siap menggelar tur dunia pertamanya pada 2023 mendatang. Dalam konser dunia perdananya ini, Jakarta masuk dalam daftar kota yang akan disambangi Yeji dan kawan-kawan 4 Februari 2023 nanti, Genhype!

Mengambil tempat di Tennis Indoor Senayan, ITZY mengangkat tema konser bertajuk CHECKMATE yang sudah dimulai sejak 6 Aguystus 2022 di Seoul, Korea Selatan. Rencananya, tur dunia ini akan dilangsungkan di 6 negara Asia dan 8 negara Amerika Utara. Jakarta menjadi dua kota terakhir dari rangkaian tur yang akan diakhiri di Bangkok, Thailand.

Dilansir dari akun Instagram Mecimapro, pihak promotor siap melakukan penjualan tiket konser ITZY di Jakarta mulai 10 November 2022 untuk MCP member dan 11 November 2022 untuk pembeli umum. Tiket dijual dengan harga mulai Rp1,4 juta hingga Rp3,5 juta yang dibagi dalam beberapa kategori seat plan berdasarkan warna. Sebagai rincian, berikut hagra tiket konser ITZY 1st World Tour CHECHKMATE Jakarta:
                                                          
  • Kategori Purple A: Rp1,4 juta
  • Kategori Purple B: Rp1,4 juta
  • Kategori Yellow: Rp2 juta
  • Kategori Green A: : Rp2,4 juta
  • Kategoti Green B: Rp2,4 juta
  • Kategori Pink: Rp2,5 juta
  •  Kategori Blue A:  Rp2,9 juta
  • Kategori Blue B: Rp2,9 juta
  • Kategori Blue Soundcheck : Rp3,5 juta
 

Dalam keterangan seating plan yang diunggah pihak promotor, terdapat jenis tiket seating dan standing dalam gelarna konser ITZY kali ini. Untuk Midzy yang ingin menonton sambil duduk bisa mengambil tiket kategori Pink, Yellow, Green dan Purple. Sementara kategori Blue diperuntukkan untuk Midzy yag ingin menonton sambil berdiri.

Berdasarkan seating plan tersebut, kategori Yellow dan Purple merupakan tribun penonton paling belakang, di susul dengan kategori Pink di tengah dan Green di sisi kanan dan kiri stage. Sementara itu, kategori Blue A dan Blue B Soundcheck merupakan posisi yang paling dekat dengan stage tempat ITZY tampil. 

Karena itu, pihak Mecimapro memberikan paket tiket Blue Soundchek yang bisa melihat sesi soundcheck ekskulusif sebelum konser dimulai. Selain itu, pembeli tiket kategori Blue Soundcheck juga mendapat kesempatan untuk masuk lebih dahulu ke venue standing section.

Seluruh kategori tiket bisa dibeli melalui mecimashop.com dan official ticket partner di ticket.com. Namun, ada beberapa pengecualian untuk penjualan tiket umum pada 11 November 2022 nanti. Situs Mecima Shop hanya akan menjual kategori Blue dan Purple, sementara itu ticket.com akan menjual seluruh kategori kecuali Blue Soundcheck Package.

Bagaimana Genhype, kamu siap ticket war untuk menonton ITZY di Jakarta?

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Hati-hati, Kanker Paru Kerap Luput dan Terdeteksi di Stadium Lanjut

BERIKUTNYA

5 Potret Outfit Rose BLACKPINK di Luar Panggung, Casual Chic jadi Style Favorit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: