IZ*ONE. (Dok. NCSoft/Off The Record/Swing Entertainment)

IZ*ONE Batal Reuni & Debut Ulang Pasca Gagal Negosiasi

06 July 2021   |   17:27 WIB

Kabar mengenai reuni dari girl group bentukan acara kompetisi Produce 48, IZ*ONE, akhirnya menemukan keputusan final. Sayangnya, grup dengan 12 anggota tersebut diputuskan batal untuk melakukan reuni dan debut ulang.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan perusahaan CJ ENM, selaku perusahaan induk dari Mnet, bahwa setelah berdiskusi dengan berbagai agensi tempat para mantan anggota IZ*ONE bernaung terkait dengan berbagai potensi untuk rencana tersebut, pada akhirnya rencana tersebut gagal.

"Kami meminta untuk memberikan semangat dan dukungan kepada semua anggota dengan jalur karier yang mereka tempuh, terlepas apakah mereka akan reuni atau tidak,"  tutur perwakilan CJ ENM.

IZ*ONE merupakan girl group proyek yang debut pada 29 Oktober 2018 setelah acara Produce 48 selesai. Grup ini terdiri dari Jang Won-young, Kwon Eun-bi, Miyawaki Sakura, Kang Hye-won, Choi Ye-na, Lee Chae-yeon, Kim Chae-won, Kim Min-ju, Yabuki Nako, Honda Hitomi, Jo Yu-jin, dan Ahn Yu-jin.

Selama dua tahun enam bulan perjalanan karier mereka, IZ*ONE menghasilkan sejumlah lagu hits seperti La Vie en Rose, FIESTA, Secret Story of the Swan, dan Panorama serta mulai dikenal oleh penggemar K-pop dari dalam negeri dan luar negeri.

Grup ini akhirnya bubar pada April 2021 dan seluruh anggotanya kembali ke agensi masing-masing.

Sebelumnya pada 19 Juni, beredar kabar potensi reuni dan debut ulang dari IZ*ONE yang sempat ditepis oleh CJ ENM dengan menyebutkan bahwa pembicaraan mengenai rencana tersebut sedang didiskusikan dengan agensi asal masing-masing anggota.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Baru Divaksin Covid-19 Dosis Pertama, Ini Rekomendasi yang Dapat Diikuti Genhype

BERIKUTNYA

Astaga, 5 Situs Bersejarah Ini Hancur Gara-gara Perang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: