Just Mom bercerita tentang kehidupan keluarga Ibu Siti (Sumber gambar: Bioskop Online)

Catat, Film Just Mom Akan Tayang di Bioskop Online Mulai 2 Agustus 2023

25 July 2023   |   14:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah tayang di bioskop seluruh Indonesia, film garapan Sutradara Jeihan Angga berjudul Just Mom akan tayang di platform over the top (OTT) Bioskop Online mulai 2 Agustus 2023. Film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo itu akan menyajikan pesan mendalam yang menyentuh hati.

Ajeng Parameswari, President Bioskop Online, mengatakan bahwa animo yang tinggi dari masyarakat terhadap film Just Mom menjadi alasan perusahaan menayangkannya di Bioskop Online pada Agustus 2023.
“Dengan kualitas yang bagus dan sudah pernah masuk di beberapa festival, maka kami berharap bahwa melalui film Just Mom ini, penonton dapat merasakan kehangatan keluarga, memahami dilema anak dewasa yang relatable, dan lebih menghargai perjuangan serta kasih sayang dari orang tua," katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Selasa (25/7/2023).  

Baca juga: 9 Film Indonesia yang Siap Tayang Agustus 2023 di Bioskop

Just Mom merupakan film yang membawa pesan tentang dilema dan konflik yang sering dihadapi oleh anak dewasa, kisah keluarga hangat, dan betapa penting menghargai orang tua yang kian berusia senja.

Melalui kisah Siti, para pencinta film Indonesia akan seperti diingatkan bahwa terkadang seorang anak terlalu sibuk untuk tumbuh dewasa dan lupa bahwa orang tua juga beranjak tua.

Karya ini menceritakan kisah Ibu Siti yang kesepian karena anaknya sibuk dengan setiap urusan. Namun, secara naluriah, seorang ibu tetap ingin melimpahkan kasih sayang kepada sang anak.

Rasa kasih sayang itu membuat sang ibu memilih untuk menyalurkannya dengan merawat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dengan sepenuh hati. ODGJ itu tengah hamil, meskipun kondisi kesehatannya sedang terganggu. Christine Hakim adalah aktris yang memerankan tokoh tersebut.

Aktris senior Indonesia yang bermain dalam serial The Last of Us itu berhasil menampilkan akting terbaiknya sebagai seorang ibu dengan pribadi keibuan dan penuh kasih. Kehadirannya akan membuat penonton terbawa dalam perjalanan emosional yang mengharukan dan autentik.

Christine Hakim mengatakan bahwa lewat ibu Siti penonton bisa belajar bahwa kasih ibu memang sepanjang masa dan tanpa batas. Menurutnya, cerita perjalanan hidup Ibu Siti tidak banyak dialami oleh kebanyakan ibu di dalam negeri.

Meskipun begitu, ada sekelompok ibu Indonesia yang  pada akhirnya menginspirasi Dapur Film untuk mengangkatnya menjadi sebuah cerita berjudul Just Mom. “Dan saya yakin film ini bisa dinikmati oleh Keluarga Indonesia,” katanya.

Sutradara Jeihan Angga mengungkapkan bahwa momen yang hadir daalam film Just Mom dapat menyentuh para penonton lantaran dikumpulkan dari beragam kisah nyata yang ada di sekitar kehidupan masyarakat.

Dia menulis skenario berdasarkan kumpulan-kumpulan cerita yang sangat personal bagi diri dan juga penonton lainnya. “Bersama dengan para penulis kami mengumpulkan banyak cerita yang berhubungan dengan Ibu,” paparnya.

Dalam film ini, jajaran aktor dan aktris ternama seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy menjadi bagian. Mereka menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Sementara itu Produser Hanung Bramantyo mengungkapkan bahwa film Just Mom akan membuat para penonton teringat kembali tentang betapa penting sosok ibu. “Film Just Mom ini akan membuat kita semua menghargai keberadaan sosok ibu, bahkan bisa membuat kita langsung rindu dengan kehadiran ibu di hidup kita,” paparnya.

Baca juga: Bioskop Online Rilis Film Dokumenter tentang Konser Grup Band Mocca, Cek Informasinya

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Manfaat Probiotik untuk Tumbuh Kembang Anak, Kesehatan Sistem Cerna sampai Kecerdasan Otak

BERIKUTNYA

Film Mission Impossible 7, Barbie, & Oppenheimer Diperkirakan Bakal Bersaing Sengit Jadi Film Terlaris Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: