sumber gambar : Bioskop Online

Nussa Akan Tayang di Bioskop Online, 10.000 Lebih Tiket Telah Terjual

06 December 2021   |   19:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses tayang di bioskop mulai 14 Oktober silam, Nussa akan segera tayang di platform daring Bioskop Online. Hanya dalam dua hari, 10.000 lebih tiket film Nussa pun sudah terjual. Adapun, film ini sendiri baru bisa dinikmati di platform tersebut pada 25 Desember 2021. 

Produser film Nussa, Anggia Kharisma, berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membeli tiket untuk menonton film Nussa secara legal di platform daring tersebut.

“Dengan membeli tiket dan menonton film Nussa di Bioskop Online, teman-teman sudah bisa menikmati film Nussa pada 25 Desember 2021 nanti bersama keluarga dan orang-orang tersayang selama 48 jam di mana pun kalian berada,” ucapnya dalam rilis yang Hypeabis.id terima.

Dia menambahkan, membeli tiket dan menonton film di platform daring secara legal juga berarti ikut berkontribusi dalam memajukan perfilman dan animasi Indonesia.

Digarap hampir 3 tahun, film Nussa adalah karya yang 100 persen lahir dan dibuat oleh anak-anak bangsa. Mulai dari animator, artist, sampai engineer-nya merupakan orang Indonesia.

(Baca juga: Bioskop Online Buka Pre-Order Tiket Nussa)

Film garapan Visinema dan The Little Giantz itu disebut telah dinantikan masyarakat sejak penayangan di bioskop. Sambutan positif dari masyarakat juga berdatangan ketika film tersebut diumumkan akan tersedia di Bioskop Online pada 25 Desember 2021.

Sementara itu, sutradara film Nussa, Bony Wirasmono, mengatakan bahwa setelah meraih lebih dari 400.000 penonton di bioskop, kini saatnya kemeriahan dan kehangatan film Nussa disaksikan oleh lebih banyak keluarga di rumah.

“Kami sebagai kreator bersyukur, sebab film Nussa dapat diterima dan diapresiasi masyarakat Indonesia. Karya yang telah kami kerjakan dengan sungguh-sungguh berhasil menyentuh hati keluarga Indonesia dan kini dapat dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas,” katanya.

Dia berharap karakter-karakter dalam Nussa bisa hadir sebagai sosok-sosok yang begitu dekat dengankehidupan anak-anak di Indonesia.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Berkenalan dengan Ameca & Mesmer, Robot yang Bisa Tunjukkan Ekspresi Wajah

BERIKUTNYA

Spotify Perkenalkan Audio Aura pada Fitur Wrapped, Apa Itu?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: