sumber gambar: Bioskop Online

Film One Night Stand Segera Tayang di Bioskop Online

16 November 2021   |   13:20 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film yang disutradarai Adriyanto Dewo, yakni One Night Stand segera tayang mulai 27 November 2021 sebagai konten original terbaru Bioskop Online. Film ini bercerita tentang pertemuan dan perpisahan yang official trailer-nya sudah resmi dirilis. 

Adriyanto menuturkan film ini adalah kisah perjumpaan sekaligus perpisahan yang akan memberikan satu perjalanan penuh yang akan membawa pengaruh bagi mereka yang merasakannya.

One Night Stand adalah kisah perjalanan cinta seseorang dengan kisah dalam satu hari, pertemuan,  pernikahan, perpisahan, dan kematian. Perjalanan ini ditempuh oleh dua karakter yang perlahan saling jatuh cinta," katanya. 

Film ini dibintangi oleh Putri Marino sebagai Lea, Jourdy Pranata sebagai Baskara, Agnes Naomi sebagai Ayu, dan Elang El Gibran sebagai Dimas.

Dalam film itu, Baskara atau Ara tidak sengaja bertemu dengan Lea. Pertemuan itu dalam suasana duka karena Ara berniat untuk menghadiri pemakaman seseorang yang dekat dengannya. 

Namun, pada hari yang sama, Ara juga harus menghadiri sebuah acara pernikahan. Meski baru pertama kali bertemu, Ara dan Lea saling belajar, bertanya, berbantah bahkan menggugat hidup dengan kejujuran. 

Sebelum mulai menayangkan film tersebut, masih dalam rilis yang sama, official trailer One Night Stand sudah bisa disaksikan oleh para penonton. Lewat trailer itu, penonton bisa sedikit mengintip perjalanan para tokoh di dalam film One Night Stand

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bersaing dengan Ardhito & Pamungkas, Raisa Raih Album Terbaik di AMI Awards 2021

BERIKUTNYA

Hore, Singapura Membuka Vaccinated Travel Lane dengan Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: