Rufus memilih 4 orang, yaitu Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez), dan Andrea (Nadine Alexandra) untuk mengikuti kompetisi di sebuah rumah (sumber gambar: tangkapan l

Film Persepsi Segera Tayang di Bioskop Online

10 June 2021   |   19:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film bergenre horor sepertinya sedang menjadi daya tarik bagi para pecinta pada bulan ini, iya enggak sih Genhype

Nah, Bioskop Online, sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand), akan menayangkan film Persepsi pada 11 Juni 2021, sebuah film arahan sutradara Renaldo Samsara yang akan memacu adrenalin Genhype dengan cerita yang tidak biasa. 

Film Persepsi lahir dari ide yang menggabungkan cerita misteri, delusi, ambisi, dan juga misteri tentunya akan memicu adrenalin penonton, seperti yang diharapkan oleh para pemain.

Film Persepsi ber-setting tentang kompetisi yang diadakan oleh seseorang bernama Rufus yang diperankan oleh Arifin Putra. 
 

sumber gambar: tangkapan layar trailer Persepsi

sumber gambar: tangkapan layar trailer Persepsi



Rufus memilih 4 orang, yaitu Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez), dan Andrea (Nadine Alexandra) untuk mengikuti kompetisi di sebuah rumah.

Mereka harus bertahan selama tinggal di rumah tersebut. Orang terakhir yang bertahan akan mendapatkan hadiah dari Rufus. 
 

sumber gambar: tangkapan layar trailer Persepsi

sumber gambar: tangkapan layar trailer Persepsi



Tapi ternyata selama tinggal di rumah tersebut, keempat orang terpilih harus mengikuti aturan main yang menguras fisik dan mental peserta.
 

sumber gambar: tangkapan layar trailer Persepsi

sumber gambar: tangkapan layar trailer Persepsi



Hannah Al Rashid, salah satu pemain dalam film Persepsi, berharap banyak pecinta film yang bisa menonton dan juga banyak pembuat fim yang punya harapan dengan film Persepsi yang tayang. "Bahwa apapun genre yang ingin dibuat, sekarang ada tempat untuk memfasilitasinya," katanya. 

Sementara Irwansyah berharap film ini bisa diterima buat semua kalangan, dan para penikmat film menonton film ini hingga akhir film. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Fast Furious 9: Universal Pictures Siapkan Custom Dodge Charger Seharga US$1 Juta untuk Vin Diesel

BERIKUTNYA

Kenalan Yuk dengan Serial TV #CeritaKita, Kombinasikan Isu Lingkungan & Romantis-Komedi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: