Ilustrasi konser (Sumber gambar: Thibault Trillet/Pexels)

6 Konser & Festival Musik Agustus 2023, TXT ACT: Sweet Mirage hingga The Sounds Project

24 July 2023   |   07:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Bruno Major: Tour of Planet Earth

 

Konser solo yang dinantikan pada Agustus tahun ini juga termasuk penampilan dari Bruno Major. Penyanyi asal Inggris itu akan mengadakan konser bertajuk Bruno Major: Tour of Planet Earth di Jakarta ID GBK Basketball Hall pada 19 Agustus 2023. Konser ini menjadi bagian dari rangkaian tur dunia Bruno Major di sejumlah negara di Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Antusiasme masyarakat untuk menonton konser Bruno Major cukup besar. Terbukti, seluruh tiket konsernya yang dibanderol dengan harga Rp690.000 hingga Rp990.000 di Jakarta dilaporkan telah ludes terjual. Setelah di Jakarta, Bruno Major akan melanjutkan konsernya di beberapa negara di Asia seperti Malaysia dan China. 
 

5. Asian Sound Syndicate Vol. 2

 

Seperti namanya, festival musik satu ini merupakan ajang untuk merayakan musik dari sederet musisi Asia mulai dari Indonesia, Jepang, dan Korea Selatan. Tahun ini, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan digelar pada 26-27 Agustus 2023 di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta.

Jajaran lineup yang akan meramaikan festival ini merupakan nama-nama musisi Asia yang tengah naik daun seperti DPR Live, DPR IAN, DPR Cream, iKON, Lee Young Ji, Sam Kim, Ash Island, BIG Naughty, Tuan Tigabelas, Psychic Fever, Westwew, Ramengvrl, dan Ballistik Boyz. Adapun, tiket Asian Sound Syndicate Vol. 2 dibanderol seharga Rp575.000 hingga Rp4,6 juta. 
 

6. The Sounds Project Vol. 6

 

Satu lagi festival musik yang tidak boleh kalian lewatkan yakni The Sounds Project. Tahun ini, The Sounds Project Vol. 6 akan dihelat pada 11-13 Agustus 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta. Selama tiga hari gelarannya, festival musik ini akan dimeriahkan oleh puluhan musisi dan band lokal kenamaan Tanah Air dengan beragam genre dan generasi.

Mereka termasuk Ardhito Pramono, Barasuara, Bilal Indrajaya, Diskoria, Dikta Wicaksono, D'Masiv, Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Feel Koplo, Fiersa Besari, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Kahitna, Mahalini, Pamungkas, Reality Club, RAN, Teddy Adhitya, Tiara Andini, dan Yura Yunita. Untuk menikmati festival musik ini, kalian bisa membeli tiket seharga Rp400.000 hingga Rp750.000.

Baca juga: Masyarakat Indonesia Makin Demen ke Konser Musik, Ini Acara yang Paling Disukai

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Intip Tema & Makna Logo HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

BERIKUTNYA

Menikmati Keindahan Santorini Rasa Lokal di Karang Potong Ocean View Cianjur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: