Konser musik BNI Loud Fest 2023 siap digelar hari ini, Minggu, 23 Juli 2023 (Sumber gambar: BNI)

Dewa 19, Andien hingga Gigi Ramaikan Konser BNI Loud Fest 2023

23 July 2023   |   17:18 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Konser musik BNI Loud Fest 2023 siap digelar hari ini, Minggu, 23 Juli 2023. Pagelaran musik yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi nasional ternama ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. BNI Loud Fest 2023 merupakan konser musik yang dihelat dalam rangka puncak peringatan HUT BNI ke-77.

Acara ini dihadiri oleh para BNI HI-Movers Jakarta dan sekitarnya untuk merayakan suka cita hari jadi salah satu bank ternama tersebut.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan bahwa BNI Loud Fest 2023 nantinya akan dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air. Secara spesial, panggung BNI Loud Fest 2023 akan diisi oleh penampilan ciamik Dewa19.

Baca juga: BNI Java Jazz Festival 2023 dan Konsep Konser Keberlanjutan

Ahmad Dhani Cs akan menghibur para penonton yang hadir di acara yang digelar di GBK tersebut. Namun, bukan hanya itu, Gigi dan Andien juga dijadwalkan akan ikut memeriahkan acara yang masih dalam bagian HUT BNI ke-77 tersebut.

Okky berharap BNI Loud Fest 2023 akan menjadi momentum yang membawa inspirasi, serta mendorong semangat untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Selain acara konser musik, rangkaian HUT BNI ke-77 juga akan diisi oleh berbagai kegiatan serunlain. Pada acara ini, BNI juga bekerja sama dengan 117 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kuliner pilihan, yang menawarkan beragam hidangan lezat dari seluruh Indonesia.  

Dengan demikian, selain bisa menikmati lagu-lagi hit yang akan dibawakan oleh Dewa 19, Gigi, dan Andien, penonton yang hadir juga bisa mencicipi ragam kuliner lezat yang ada di sekitar lokasi acara.
 

BNI Loud Fest 2023 siap digelar hari ini, Minggu, 23 Juli 2023 (Sumber gambar: BNI)

BNI Loud Fest 2023 siap digelar hari ini, Minggu, 23 Juli 2023 (Sumber gambar: BNI)


Okki Rushartomo mengatakan pihaknya terus berupaya agar kemeriahan HUT ini dapat dirasakan tidak hanya oleh BNI Hi-Movers, tetapi juga oleh nasabah, mitra, hingga pelaku UMKM kuliner.

"Kami menggandeng 117 UMKM kuliner khusus untuk memeriahkan BNI Loud Fest. Jadi nanti tidak hanya acara musik saja, tetapi pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner. Ini juga bertujuan agar HUT BNI ke-77 juga menciptakan multiplier effect ekonomi, termasuk untuk pelaku UMKM," ujar Okki.

Namun, pesta kuliner ini punya sisi pembeda dibanding acara kuliner lain. Menurut Okki, seluruh transaksi yang dilakukan di pesta kuliner ini menggunakan metode non-tunai.

Okki menyebut halnini adalah upaya menyosialisasikan produk-produk digital, khususnya di BNI Mobile Banking kepada nasabah dan mitra UMKM guna mendorong transaksi digital Indonesia yang semakin kuat.

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi BNI berkomitmen lebih lanjut dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. Sebab, pihaknya meyakini bahwa dengan mendorong sektor UMKM, maka akan tercipta dampak positif yang lebih besar bagi perekonomian negara dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Baca juga: Duet Manis Ariel feat Bunga Citra Lestari di BNI Java Jazz Festival 2023

"Dalam perayaan HUT ke-77 ini, BNI juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung perjalanan panjang BNI selama ini," kata Okki.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Rekam Jejak Karier Bermusik Tony Bennett, dari Tentara Jadi Legenda Jaz Dunia

BERIKUTNYA

Hypereport: Meramu Konten Viral Lewat Permainan Karakter Hingga Jadi Aktor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: