Poster serial The Continental: From the World of John Wick (Sumber gambar: Prime Video)

Yuk Kenalan dengan Karakter-karakter dalam Serial The Continental: From the World of John Wick

20 July 2023   |   06:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Platform streaming Prime Video mengumumkan serial original terbaru berjudul The Continental: From the World of John Wick. Serial ini merupakan prekuel dari film John Wick yang tayang pada 2014 silam. Cerita dalam film ini menjadi kisah pengantar kepada semesta John Wick, yang mengambil latar 30 sampai 40 tahun sebelum film perdananya.

Serial yang terbagi menjadi tiga bagian ini akan mengeksplorasi asal-usul hotel untuk para pembunuh yang ikonik dan menjadi pusat semesta John Wick, The Continental. Cerita akan dilihat dari sudut pandang Winston Scott muda ketika dia terseret ke dalam dunia kejam New York City tahun 1970an untuk menghadapi masa lalu yang dipikir telah ditinggalkannya.

Winston mengambil jalur mematikan melalui dunia gelap hotel yang misterius, dalam upaya mengerikan untuk merebut hotel sekaligus tahtanya nanti. Albert Hughes selaku Sutradara sekaligus produser eksekutif mengatakan berbeda dengan serial-serial sebelumnya, The Continental: From the World of John Wick akan menyuguhkan kisah semesta John Wick dengan gaya berbeda berlatar 1970-an.

Baca juga: Selain Keanu Reeves, 4 Aktor Ini Juga Akan Main di Film John Wick 4

"Para penggemar akan mencintai The Continental karena layaknya film-film Wick sebelumnya, ini adalah perjalanan yang liar, seru, unik, berwarna, berani, berkecepatan tinggi, dan memiliki pemain karakter yang tidak akan ditemukan di film biasanya," katanya.

Sebelum menonton serialnya yang dijadwalkan pada September 2023 mendatang, yuk berkenalan dengan sederet karakter dalam The Continental: From the World of John Wick berikut ini.
 

1. Winston Scott (diperankan oleh Colin Woodell)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Winston Scott adalah sosok pengusaha tampan, pintar, keren, tenang, dan selalu berpikir kreatif. Setelah sebuah peristiwa traumatis membuatnya menjadi target hukum, Winston bekerja sebagai pengusaha sukses di London ketika seorang gembong dunia gelap dari masa lalunya, Cormac, memberikannya misi untuk mencari saudara laki-lakinya yang terpisah jauh, Frankie.

Dalam serial ini, Colin Woodell menggantikan aktor Ian McShane untuk memerankan Winston muda.


2. Cormac (diperankan oleh Mel Gibson)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Cormac adalah sosok yang mengintimidasi, kejam, brutal, namun juga bisa memikat. Dia adalah seorang gembong New York City yang menjabat sebagai manajer di The Continental Hotel. Cormac memiliki sejarah dengan Winston dan Frankie Scott.

Ketika Frankie mencuri sesuatu yang sangat berharga bagi atasan Cormac, dia menyeret Winston kembali ke dunia gelap kriminal. Penonton akan mengikuti kisah Cormac seiring keputusasaannya memuncak dan kegilaan serta kemarahannya meluap.

Aktor Mel Gibson mengatakan karakter Cormac seperti mentor bagi Winston dan Charon namun di sisi lain juga menjadi sosok yang jahat dan penyiksa. "Dia sangat egois dalam motifnya sendiri, dan telah menggunakan mereka [Winston dan Charon] dengan cara yang buruk. Saya pikir mereka terluka karena itu dan ingin membalas dendam. Memang sudah sepantasnya," katanya.
 

3. Charon (diperankan oleh Ayomide Adegun)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Charon merupakan asisten terpercaya Cormac. Di sepanjang serial ini, kesetiaan Charon akan diuji dan dia harus memilih antara pelindungnya dan sosok yang berpotensi menjadi keluarga barunya.

Aktor Ayomide Adegun mengatakan karakter Charon memiliki latar belakang berasal dari keluarga Nigeria yang menjunjung tinggi rasa hormat dan kesetiaan. Meski perannya tidak terlalu menonjol, kehadiran Charon memiliki andil yang besar dalam serial ini.

"Dia bukan karakter yang banya berbicara, tapi bisa menarik perhatian, memiliki martabat dan kebangsawanan. Seseorang yang tidak dapat dipahami, sehingga Anda tidak yakin di mana letak kesetiaannya, atau apakah dia setuju dengan apa yang sedang terjadi," katanya.
 

4. KD & Mayhew (diperankan oleh Mishel Prada & Jeremy Bobb)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

KD adalah detektif di NYPD yang berupaya untuk memberantas kasus korupsi yang merajalela di kepolisian. Bertekad untuk mengungkap kegiatan kriminal di kota, didorong oleh agenda pribadinya sendiri, KD akan masuk ke dunia The Continental dan akhirnya berhadapan dengan sosok dari masa lalunya.

Sementara Mayhew yakni seorang detektif NYPD dan atasan KD. Serial ini juga akan mengungkap lebih banyak hal dalam hubungan mereka dari yang terlihat di permukaan. Pria yang telah menikah dan memiliki anak ini memiliki titik lemah untuk KD dan dia memperingatkannya dengan tegas untuk menjauh dari The Continental Hotel.

Aktris Mishel Prada mengatakan hubungan KD dan Mayhew adalah tentang dinamika kekuasaan. Dua orang ini telah dikecewakan oleh kehidupan dan di setiap adegan mereka, ada terus-menerus pertarungan siapa yang berada di puncak. 

"Saya pikir dengan KD, itu adalah bagian dari apa yang mulai mendorongnya untuk benar-benar memberdayakan dirinya sendiri dan merasa seperti dia bisa mengendalikan sesuatu. Karena itu sangat penting baginya untuk tidak merasa bahwa hidup yang mengendalikannya, melainkan dia yang mengendalikan hidup," katanya.
 

5. Frankie & Yen (diperankan oleh Ben Robson & Nhung Kate)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Frankie adalah kakak laki-laki Winston dan seorang pembunuh. Ketika Winston menjadi pengusaha London yang sukses, Frankie mendaftar di militer dan dikirim ke Vietnam. 

Setelah kembali ke Amerika Serikat, Frankie menjadi salah satu orang kepercayaan Cormac, sebelum mencuri benda berharga dari The Continental Hotel, dan memulai plot yang akan menyatukannya kembali dengan saudaranya, Winston. Frankie tidak tahu bahwa tindakan pembangkangannya akan mengubah keseimbangan kekuasaan The Continental Hotel selama bertahun-tahun mendatang.

Sementara Yen adalah istri Frankie yang siap menghadapi segala kesulitan untuk bersamanya, termasuk hidup miskin dan hilang dari peredaran setelah Frankie mencuri sesuatu yang menempatkan mereka berdua dalam bahaya besar. Sangat curiga terhadap semua orang, Yen terkejut mengetahui bahwa Frankie memiliki saudara laki-laki yang sudah lama hilang, Winston.

Yen juga seorang pejuang gigih yang akan melakukan apapun untuk melindungi orang yang dicintainya, Yen, dan merupakan penggambaran kesempatan kedua dan makna baru untuk sebuah keluarga.

"Dia termotivasi oleh cinta dan balas dendam. Ketika menyadari bahwa dia bisa mengalahkan siapapun yang menyakitinya, hal itu memberinya kekuatan untuk terus maju. Frankie seperti secercah harapan bagi Yen. Hubungan mereka sangat penuh hasrat," kata aktris Nhung Kate.
 

6. Lou & Miles (diperankan oleh Jessica Allain & Hubert Point-Du Jour)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Cerdas dan berani, Lou adalah seorang ahli bela diri yang menjalankan dojo yang ditinggalkan ayahnya untuk dia dan saudaranya, Miles. Sayangnya, dojo itu menyebabkan banyak kerugian dan Lou dengan berat hati harus setuju untuk bekerja dengan saudaranya di kelompok penyelundupan senjata yang berbahaya. Sebagai pecinta damai, Lou menolak menggunakan senjata, tetapi keyakinannya itu akan diuji dalam kisah di serial ini.

Sementara Miles adalah veteran Vietnam tangguh, loyal, dan cerdas yang terlibat dalam penyelundupan senjata saat berada di luar negeri untuk berperang dalam sebuah petarungan yang tidak dia inginkan, terlebih untuk negara yang tidak menghormatinya sebagai orang kulit hitam.

Miles menjalankan bisnis senjata ini dengan sesama veteran, Frankie dan Lemmy, dan saudara perempuannya yang sebenarnya enggan diakuinya yakni Lou. Miles membenarkan bisnis berbahayanya sebagai satu-satunya cara untuk mempertahankan dojo warisan mendiang ayahnya.

Baca juga: Borong 27 Nominasi di Emmy Awards 2023, Intip 8 Fakta Menarik Serial Succession

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Profil & Karya-karya Hian Tjen, Desainer Kreatif di Balik Gaun Pernikahan Para Selebriti

BERIKUTNYA

Desainer Interior Sebut Warna-warna Solid & Berani Bakal Jadi Tren pada 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: