Pemeran True to Love (Sumber gambar: Prime Video)

True to Love Siap Tayang di Prime Video, Cek Sinopsisnya Yuk!

28 February 2023   |   07:47 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Prime Video mengumumkan akan membawa drama Korea berjudul True to Love tayang di platform-nya. Kabar itu disampaikan Prime Video pada 27 Februari 2023. Serial romantis ini akan hadir mulai 12 April 2023. Penayangannya dijadwalkan dua kali dalam sepekan. Artinya, akan ada dua episode tayang setiap Rabu dan Kamis mulai April nanti.

True to Love akan tayang di Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Jepang, India, AS, Inggris, Kanada, dan Australia. Drama ini bisa disaksikan eksklusif di Prime Video mulai dari episode pertamanya.

Baca juga: Serial Amerika Serikat Breaking Bad Bakal Digarap Versi Drama Korea, Cek Bocorannya

Seperti judulnya, True to Love mengangkat kisah kehidupan pasangan penuh romansa. Namun tak hanya cerita romantis, serial ini juga membawa cerita komedi yang segar. Berfokus pada kehdiupan seorang pelatih kencan terkemuka bernama Deborah, seorang perencana penerbitan bernama Soo-hyeok, dan kepala perusahaan penerbitan bernama Sang-jin.

Secara umum, drama ini mengangkat kisah ketiganya yang terjebak dalam cinta segitiga. Deborah sebagai karakter protagonis utama akan menjalani dua peran sebagai pelatih kencan dan penulis novel bertema cinta yang populer. Dia akan bertemu dengan sosok Soo-hyeok, pria yang misterius dan cenderung tak menyukai Deborah.

Sementara Sang-jin digambarkan sebagai sosok yang ramah, pintar, berkepribadian hangat dan disukai banyak orang. Dua pria ini akhirnya akan menyukai Deborah dengan semua alur ceritanya yang tak terprediksi.

Proses produksi True to Love sudah dimulai sejak pertengahan 2022 lalu. KT StudioGenie, Poongnyeonjeonpasang, dan Oz Arena adalah rumah produksi yang membesut serial True to Love ini.

Di bawah produser Lee Tae-gon, True to Love menjadi drama cukup dinantikan. Ini karena Lee Tae-gon sudah terkenal sebagai produser drama tenar seperti Mad for Each Other, Diary of a Prosecutor, dan serial Hello, My Twenties.

Naskahnya digarap oleh A-kyung, penulis skenario drama Korea yang terkenal dengan gaya penulisan jenaka dan sering mengundang gelak tawa dalam balutan cerita yang romantis. Baik Lee Tae-gon dan A-kyung pernah bekerja sama sebagai produser dan penulis untuk drama Mad for Each Other. Dapat dikatakan, drama True to Love ini menjadi ajang reuni bagi keduanya dalam berkarya.

Baca juga: 6 Film dan Drama tentang Musuh yang Jatuh Cinta, Pas Ditonton untuk Kencan di Rumah

Adapun Deborah diperankan oleh Yoo in-na yang populer dengan drama The Spies Who Loved Me, Guardian: The Lonely and Great God, dan My Secret Hotel. Sementara sosok Soo-hyeon diperankan oleh Yoon Hyun-min yang sedang naik daun setelah perannya di drama Get Revenge, Men are Men, dan Witch at Court.

Peran Joo Sang-wook sebagai Sang-jin juga akan dinantikan setelah acting kerennya dalam fantastic dan Touch, Fates & Furies. Ketiganya menjadi karakter utama yang akan mendominasi dalam drama Korea ini.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Kemendikbudristek Bagikan Ribuan Buku untuk Tingkatkan Literasi di Daerah 3T

BERIKUTNYA

Bisnis Game di Indonesia Mencapai Miliaran Dolar, Tapi 90 Persen Dikuasai Asing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: