LE SSERAFIM akan konser di Jakarta pada 3 Oktober 2023 (Sumber gambar: tangkapan layar laman IG livenation.kpop/diolah)

Cek Cara Beli Tiket Konser LE SSERAFIM yang Tersedia 4 Kategori

17 July 2023   |   21:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar girl group asal Korea Selatan atau yang kerap disebut Fearnot. LE SSERAFIM akan datang ke Jakarta, Indonesia, dalam 2023 LE SSERAFIM Tour Flame Rises. Mereka akan tampil di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada 3 Oktober tahun ini.

Dikutip dari unggahan akun Instagram livenation.kpop, tiket konser presale akan dijual pada 3 Agustus 2023 bagi pemegang member Fearnot pada pukul 12.00–22.00 WIB. Sementara itu, publik umum bisa mendapatkan tiketnya pada 4 Agustus 2023.

Akun tersebut menuliskan bahwa tiket akan tersedia secara daring di tiket.com, baik untuk pemegang anggota maupun publik umum.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Presale MotoGP Mandalika 2023 & Denah Tempat Duduk

Bagi kalian yang hendak ikut serta dalam presale khusus anggota, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan memastikan telah terdaftar dalam Weverse. Akun tersebut menginformasikan bahwa tiket presale hanya tersedia untuk anggota yang telah melakukan registrasi.

Dengan registrasi, Fearnot akan mendapatkan nomor anggota yang bisa digunakan sebagai kode yang dibutuhkan untuk mengakses tiket presale khusus member pada 3 Agustus 2023.

Adapun, cara daftar menjadi member di Weverse adalah dengan mengakses weverse.io/lesserafim/notice/14461. Periode untuk mendaftar mulai 17 sampai 24 Juli 2023 pada pukul 12.00–12.00 WIB.

Sementara itu, tiket yang tersedia bagi para penggemar yang ingin menyaksikan LE SSERAFIM tampil di Jakarta terdiri dari empat kategori, yakni VIP (Standing) dengan tarif Rp3 juta, CAT 1 (Standing) Rp2,65 juta, CAT 2 (Standing) RpRp1,65 juta, dan CAT 3 (Standing) Rp2,65 juta.
 

Tiket konser LE SSERAFIM akan dijual pada 3 dan 4 Agustus 2023 (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan IG livenation.kpop)

Tiket konser LE SSERAFIM akan dijual pada 3 dan 4 Agustus 2023 (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan IG livenation.kpop)


Berbeda dengan kategori lainnya, pemegang tiket VIP dapat memiliki sejumlah keuntungan yang tidak dimiliki pemegang tiket CAT 1, CAT 2, dan CAT 3. Keuntungan itu salah satunya adalah akses ke soundcheck. Akun itu menginformasikan tarif yang tercantum di luar pajak sebesar 15 persen, biaya platform, dan sebagainya.

Sementara itu, satu identitas hanya dapat digunakan untuk membeli 4 tiket saat presale dan 4 tiket pada penjualan untuk umum. Bagi yang hendak mengikuti presale setelah mendaftar di Weverse, beriktu caranya melalui tiket.com.

Baca juga: FEARNOT Bersiap, Cek Harga Tiket Konser LE SSERAFIM  di Jakarta Oktober 2023

Registrasi (sign up) untuk memiliki akun. Pastikan data yang digunakan, yakni email dan nomor anggota, sama dengan yang digunakan untuk keanggotaan Fearnot.

1. Pastikan sudah masuk atau login dengan akun yang dibuat sebelum melakukan pembelian tiket.
2. Klik halaman 2023 LE SSERAFIM TOUR ‘FLAME RISES’ IN JAKARTA dan cari kategori tiket yang sudah ditandai dengan tulisan FEARNOT MEMBER. Kemudian, klik tombol bertuliskan Verify your Code.
3. Ketika kode sudah terverifikasi, Genhype dapat memilih jumlah tiket dan membuat pembelian.
4. Isi informasi tentang diri.
5. Setelah selesai, ketuk Continue untuk memproses pembayaran. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tampilan Google Mendadak Pink Gara-gara Kata Kunci Margot Robbie dan Barbie

BERIKUTNYA

Cerita Jung Kook BTS tentang Single Seven, Ada Pesan Mendalam Buat ARMY

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: