LE SSERAFIM (Sumber gambar: Twitter.com/sourcemusic)

LE SSERAFIM Rilis Konsep Foto & Trailer Perdana Album UNFORGIVEN

12 April 2023   |   09:03 WIB

Like
Girlgroup di bawah naungan Source Music dan Hybe Corporation, LE SSERAFIM baru saja merilis konsep foto untuk album studio pertama mereka, UNFORGIVEN pada Selasa (11/4/2023). Grup idol yang baru memulai debut pada 2022 tersebut membagikan foto dan cuplikan video para member-nya yang tampil dengan wajah fierce.

Baik Sakura, Chae-won, Yun-jin, Kazuha dan Eun-chae, kelimanya tampil unik dengan gayanya masing-masing dalam satu konsep yang sama. Dengan tema Bloody Rose, LE SSERAFIM tampil penuh gaya dengan balutan sederhana kaos putih dan rok hitam.

Baca juga: ReVeLuv Catat! Segini Harga & Jadwal Penjualan Tiket Konser Red Velvet di Jakarta

Mereka juga terlihat menggunakan aksesoris sayap di bagian punggung dengan pose berdiri di atas meja-meja sekolah. Foto lain menunjukkan kelimanya melingkari buku dan api yang membakar di tengahnya. Bisa dibilang, LE SSERAFIM tampil jauh dari kesan menggemaskan di albumnya kali ini.
Tidak hanya konsep foto, HYBE Labels di kanal YouTubenya juga merilis trailer perdana untuk album UNFORGIVEN dengan tajuk Burn the Bridge. Video berdurasi 2 menit 43 detik itu rilis di lebih dahulu, yakni pada  Minggu (9/4/2023). Yun-jin dan member lainnya tampil dengan berbagai visual dalam video yang digarap oleh NU KIM tersebut.

Hanya dalam waktu tiga hari saja, teaser trailer itu mendapat total penayangan hingga 2,7 juta dengan 312.000 likes. Konsep terbaru LE SSERAFIM ini pun mendapat sambutan positif dari warganet penggemar K-Pop. Dengan total re-tweet mencapai 27 ribu, FEARNOT, sebutan untuk penggemar LE SSERAFIM menantikan gebrakan baru dari girlgroup Korea Selatan ini.

UNFORGIVEN direncanakan akan rilis penuh pada 1 Mei 2023. Meski sudah pernah debut dengan extended play, Source Music menjelaskan jika UNFORGIVEN akan menjadi album studio pertama yang dimiliki LE SSERAFIM.  Meski begitu, UNFORGIVEN tetap menjadi kumpulan lagu ke-3 karya LE SSERAFIM setelah debut.

Sebelumnya, LE SSERAFIM memulai debutnya dengan extended play bertajuk Fearless, bertepatan dengan awal mula karier bermusik mereka pada 2 Mei 2022 lalu. Waktu itu, LE SSERAFIM tampil dengan formasi 6 member, bersama dengan Kim Ga-ram. Namun Ga-ram sempat tersangkut kasus bullying di sekolahnya sehingga wanita berusia 17 tahun itu memutuskan untuk mengundurkan diri pada Juli 2022 lalu.

Antifragile dirilis sebagai album mini kedua dengan single berjudul yang sama di bawah tiga arahan produser yakni 13, Sir Nolan, dan Alex Bilowitz. Antifragile menandai perjalanan awal mereka dalam formasi 5 member setelah lepasnya Kim Ga-ram. Album mini itu rilis berselang 5 bulan dari debut mereka di extended plays sebelumnya, tepatnya pada 17 Oktober 2022 lalu.
 


Baca juga: HYBE Dorong Girlgroup LE SSERAFIM dan New Jeans Jelang BTS Jalani Wajib Militer, Yuk Kenalan!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Mengenang Yuri Gagarin, Ini Sejarah Hari International Day of Human Space Flight

BERIKUTNYA

Gerhana Matahari Hibrida 20 April 2023, Ini Daerah yang Dilalui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: