LE SSERAFIM (Sumber gambar: Twitter.com/LE SSERAFIMJP)

FEARNOT Bersiap, Cek Harga Tiket Konser LE SSERAFIM  di Jakarta Oktober 2023

17 July 2023   |   20:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar Girlgroup di bawah naungan Source Music dan Hybe Corporation, LE SSERAFIM siap semringah. Pasalnya, idol asal Korea itu bakal melakukan tur ke beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia pada 3 oktober 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tur bertajuk bertajuk LE SSERAFIM TOUR FLAME RISES itu akan menjadi tur perdana mereka sejak melakoni debut pertama pada 2022. Tur idol tersebut akan dibuka dengan konser pertama mereka di Seoul pada 12-13 Agustus 2023.

Adapun, kabar mengenai konser merek di Indonesia diwartakan oleh promotor melalui laman twitter resmi mereka. Tiket yang dijual terdiri dari empat kategori dengan harga mulai Rp1.650.000 juta hingga Rp3 juta dan dibuka penjualan mulai awal Agustus 2023.

Baca juga: LE SSERAFIM Rilis Konsep Foto & Trailer Perdana Album UNFORGIVEN

"Persiapkan dirimu FEARNOT, penantian sudah berakhir! LE SSERAFIM akhirnya datang ke Indonesia pada 2023 LE SSERAFIM TOUR FLAME RISES IN JAKARTA," tulis akun resmi Twitter promotor @ime_indonesia Senin, (17/7/23).
 
 

?
Dalam pengumuman tersebut, pihak promotor juga menginformasikan penjualan tiket mulai dibuka pada 3 Agustus mulai pukul 12.00 WIB untuk Presale khusus member FEARNOT, dan 4 Agustus pukul 12.00 WIB untuk General Public Sale dengan mengunjungi platform penjualan tiket yang bekerja sama dengan mereka.

Berdasarkan peta visual panggung yang dirilis iMe Indonesia, keempat kategori tiket tersebut akan berada di area tengah depan panggung. Kategori VIP menjadi jenis tiket termahal dengan harga sebesar Rp3 juta. Jenis tiket ini kan berada di depan langsung para anggota LE SSERAFIM saat konser.

Sementara itu, CAT1 akan berada di belakang kategori VIP dengan harga tiket dibanderol Rp2.650.000, lalu diikuti CAT2 seharga Rp1.650.000. Ketiga kategori tersebut merupakan jenis tiket dengan standing area, sehingga seluruh penonton akan menyaksikan konser dengan berdiri.

Adapun satu-satunya kategori yang mendapatkan tempat duduk atau seating adalah CAT3 yang dibanderol Rp2.650.000. Semua pembeli tiket untuk kategori ini akan mendapat nomor kursi yang disediakan oleh promotor setelah mereka melakukan pembelian tiket.

Namun, pihak promotor juga memberitahukan bahwa seluruh harga tiket dari semua kategori tersebut belum termasuk pajak 15 persen, serta biaya pemesanan tiket dari platform. Seluruh pembelian tiket dapat diakses melalui laman resmi tiket.com.

Sebagai tambahan informasi, LE SSERAFIM memulai debutnya dengan extended play bertajuk Fearless, bertepatan dengan awal mula karier bermusik mereka pada 2 Mei 2022. Grup ni juga menamai fans mereka dengan sebutan FEARNOT yang merupakan homonym dari kata Mekar dalam Bahasa Korea. 

Dilansir dari Soompi, pemberian nama fandom Fearnot diartikan sebagai penggemar yang ikut bermekaran dengan terus mendukung LE SSERAFIM setiap saat. Kini, setelah hiatus setahun lebih grup idol itu akhirnya melakoni tur dunia dengan Seoul sebagai konser pertama mereka pada 12-13 Agustus 2023.

Setelah itu Sakura, Chae-won, Yun-jin, Kazuha, dan Eun-chae akan menyambangi Nagoya, Tokyo, Osaka, lalu bertolak ke Hong Kong pada akhir September. Sesudah itu LE SSERAFIM bakal mampir ke Indonesia pada 3 Oktober, yang dilanjutkan dengan konser dua hari di Bangkok pada 7-8 Oktober 2023.

Baca juga: HYBE Dorong Girlgroup LE SSERAFIM dan New Jeans Jelang BTS Jalani Wajib Militer, Yuk Kenalan!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Negara yang Memengaruhi Desain Interior Indonesia

BERIKUTNYA

Tampilan Google Mendadak Pink Gara-gara Kata Kunci Margot Robbie dan Barbie

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: