IZ*ONE (dok. Instagram IZ*ONE)

Bubar April 2021, IZ*ONE Dikabarkan Akan Debut Ulang

19 June 2021   |   14:34 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Fans, IZ*ONE dikabarkan bakal reuni nih. Rumor yang beredar, sebagian besar agensi dari 12 mantan anggota girlband itu sepakat adanya debut ulang.

Menanggapi hal ini, CJ ENM sebagai perusahaan induk Mnet yang membentuk IZ*ONE mengatakan belum ada keputusan terkait hal ini.

Seorang juru bicara perusahaan menyatakan diskusi masih terus berjalan “Mengenai IZ*ONE kembali bersama, sementara kami sedang berdiskusi dengan agensi anggota dan membuka berbagai kemungkinan, belum ada yang diputuskan,” ujarnya.

Di sisi lain, CJ ENM juga secara resmi membahas pengumpulan dana dari penggemar agar IZ*ONE reuni. Mereka berterima kasih atas langkah tersebut tetapi tidak akan menggunakannya walaupun nanti IZ*ONE kembali debut.

“Namun, bahkan jika IZ*ONE kembali bersama dan kami bergerak maju dengan produksi album baru, kami berencana untuk mendanainya sendiri.”

IZ*ONE dibentuk pada 2018 sebagai grup proyek sementara pada program audisi idola Mnet “Produce 48”. Sayangnya, setelah melakukan promosi bersama selama dua setengah tahun, grup tersebut secara resmi dibubarkan pada April tahun ini.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Yuk Intip Bola Baru yang Akan Digunakan Dalam Liga NBA

BERIKUTNYA

Film Hitam Tayang Hari Ini, Sosok Aktor Senior Donny Damara Menjadi Pilihan Sejak Awal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: