BTS (Dok. Big Hit Music/Twitter)

Video Musik Butter Tembus 400 Juta Viewers, BTS Rilis Konsep Kedua Foto Album

29 June 2021   |   08:32 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah merilis konsep foto album CD pertama, akhirnya BTS merilis konsep keduanya. Masih didominasi warna jingga, konsep foto kedua kali ini para personel BTS terlihat dengan borgol juga memegang papan identitas diri serta ilustrasi detak jantung menjadi latar belakangnya.

Hal itu dipersiapkan menjelang perilisan album Butter yang akan resmi dirilis pada 7 Juli mendatang bertepatan dengan hari jadi fandom mereka, ARMY.
 

BTS akan merilis album spesial sebagai hadiah untuk para penggemar mereka termasuk akan menyertakan lagu baru bertajuk Permission To Dance.

Selain itu, dalam konsep foto kedua kali ini semua personel mengenakan pakaian yang didominasi warna monokrom, beberapa dengan pakaian terusan dan yang lainnya dengan t-shirt dan celana.

Mereka juga melengkapi tampilannya dengan beberapa aksesoris menarik. Taehyung dan Jungkook terlihat dengan borgol, sementara Yoongi tampil dengan sedikit sentuhan warna merah muda pada rambutnya. Anggota lain tampak memegang mugshot keren seperti yang mereka lakukan dalam video klip single mereka.
 

Sementara itu, single Butter berhasil ditonton sebanyak 400 juta kali di YouTube di hari ke-38 sejak perilisannya. Itu merupakan video musik ke-13 mereka yang mencapai 400 juta viewers.

Bukan hanya itu, single Butter juga memegang rekor YouTube Premiere terbesar dan video musik yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam sejak perilisannya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kualitas Tidur Memburuk saat Pandemi Covid-19, Kok Bisa?

BERIKUTNYA

Butter BTS Bertahan di Posisi Puncak Billboard Hot 100 Selama 5 Minggu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: