Right Through Me Poster Spoiler (Dok. Day6 Official Twitter)

Even of Day Day6 Cerita 3 Hal Paling Berharga dalam Hidup, Apa Ya?

23 June 2021   |   11:48 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah merilis poster spoiler dan countdown timeline menuju hari comeback, Even of Day, unit dari band asal Korea Selatan Day6, ini kembali muncul dengan tiga video teaser (intro film) yang dirilis bergiliran sejak Minggu (20/6).

Unit yang dipunggawai oleh YoungK (bass), Wonpil (keyboard/synthesiser), dan Dowoon (drum) ini berencana untuk merilis mini album kedua bertajuk Right Through Me pada 5 Juli 2021.

Dalam intro film ini, ketiganya bercerita tentang tiga hal yang paling berharga bagi mereka.
 

YoungK (Dok. Day6 Twitter Official)

YoungK (Dok. Day6 Twitter Official)
 

Di video pertama, YoungK bassis dan rapper band, berbagi tiga pelajaran emosional yang telah membantunya dalam hidup.

Young K mengatakan bahwa pertama kali ketika dia merasa ada sesuatu yang menyadarkan dengan keras adalah ketika seseorang memarahinya dengan mengatakan bahwa “Jika kamu memiliki masalah, katakan saja”.

Kata-kata itu seperti 'membangunkannya' dan memberi dirinya emosi yang baru saja dia rasakan saat itu.

Anekdot lainnya yang dia bagikan adalah ketika dia tersentuh oleh salah satu penggemar Day6 yang dikenal sebagai My Day. Fans sering mengirimkan banyak pesan yang mendukung dan penuh kasih kepada mereka, dan salah satu pesan tersebut menghiburnya.

Pesan tersebut secara khusus diarahkan ke Young K dan penggemar itu sendiri untuk mengatakan bahwa "Kita semua hanya manusia jadi tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja". Pesan hangat itu membuatnya menjadi sangat emosional.

Kisah dan pembelajaran terakhir yang dia bagikan sangat dekat dengannya karena berasal dari ayahnya.

Ayah Young K membandingkan tali sepatu dengan sifat manusia untuk menyampaikan bahwa seperti halnya tali sepatu yang mudah lepas, sifat manusia juga mudah menyerah, namun, yang penting adalah berapa kali seseorang mengikat tali sepatu lagi. 

Perumpamaan ini mengingatkan seseorang untuk terus mencoba bahkan setelah merasa ingin menyerah.
 

Wonpil (Dok. Day6 Official Twitter)

Wonpil (Dok. Day6 Official Twitter)
 

Video teaser kedua menampilkan Wonpil. Dia memulai dengan mengatakan bahwa tiga hal yang berharga baginya adalah JYP Entertainment, Day6, dan My Day.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Wonpil masuk ke agensi tersebut karena dia bermimpi dan bertekad untuk bergabung dengan JYP Entertainment. Jadi dia hanya mengikuti audisi di satu agensi dan untungnya lolos di kesempatan pertama.

Dia menambahkan bahwa Day6 sangat berarti baginya karena dengan bergabung di grup dia dapat bertemua dengan keempat anggota band lainnya.

Terakhir, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada My Day karena telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Day6 maupun Even of Day.
 

Dowoon (Dok. Day6 Official Twitter)

Dowoon (Dok. Day6 Official Twitter)
 

Dowoon, yang termuda dari grup, berbagi bahwa tiga hal yang pertama yang beharga baginya adalah teman-temannya.

"Dalam hidup saya, teman-teman saya secara pribadi sangat penting bagi saya. Mereka adalah teman-teman saya dari sekolah menengah.

Setelah tumbuh dewasa, saya merasa sulit untuk berteman. Teman-teman ini telah bersama saya selama 10 tahun dan mereka selalu ada ketika saya membutuhkannya," katanya.

Hal kedua adalah nasihat yang mengatakan "Pengalaman membuat kesehatan mental seseorang tumbuh lebih kuat.

Terakhir, dia menunjukkan seberapa besar Day6 dan My Day adalah bagian penting dari hidupnya.

"Semua tentang masa muda saya dihabiskan bersama Day6. Day6 mengajari saya banyak hal. Semua tentang emosi, musik, serta rasa syukur. Dan tentang cinta untuk penggemar kami, cinta untuk My Day," jelas sang drummer.
 

Right Through Me Track List (Dok. Day6 Official Twitter)

Right Through Me Track List (Dok. Day6 Official Twitter)


Mini album kedua Even of Day akan dirilis pada 5 Juli pukul 18:00 KST (16:00 WIB). Ayo dukung comeback mereka yang akan datang!

Editor: Fajar Sidik
?????
 

SEBELUMNYA

Menjaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemi Covid-19, Caranya Bagaimana?

BERIKUTNYA

AMD FidelityFX Super Resolution Resmi Meluncur, Cek Fitur Unggulan & Game yang Support

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: