Cuplikan film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (Sumber gambar: Netflix)

4 Fakta Unik Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Besutan Angga Dwimas Sasongko

17 July 2023   |   13:47 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Kisah keluarga Narendra dalam semesta Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini resmi berakhir. Setelah hadir dalam film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020) dan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023), kini perjalanan mereka akan ditutup dengan film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (HIAKCN).

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film yang akan tayang di Netflix pada 27 Juli 2023 ini merupakan bagian terakhir dari cerita keluarga Narendra secara paralel. Yaitu momen pertemuan dan kisah cinta cinta Narendra dan Ajeng, serta perjuangan Angkasa dan Lika dalam menghadapi titik genting bahtera pernikahan mereka.

Baca juga: Mengenal Istilah Barbenheimer yang Viral, Ketika Film Barbie & Oppenheimer Rilis Berbarengan

Mengambil dua masa yang berbeda, film HIAKCN bakal memberikan pengalaman yang berbeda bagi penggemar mengenai semesta awal dan akhir dari keluarga Narendra. Nah, sebelum menyaksikannya yuk simak fakta-fakta unik film tersebut dalam ulasan berikut.


1. Cerita Tentang Masa Lalu &  Masa Kini

 

Cuplikan film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (Sumber gambar: Netflix)

Cuplikan film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (Sumber gambar: Netflix)


Dalam film pamungkasnya kali ini, HIAKCN akan mengambil latar tahun 1987 dan 2023. Meski mempertemukan dual tara yang berbeda film tersebut tetap akan memiliki benang merah cerita tentang dua laki-laki yang terikat hubungan darah namun memiliki pandangan berbeda tentang hidup dan pernikahan. 

Yaitu, awal kisah cinta Narendra (diperankan oleh Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang datang dari status sosial berbeda dihadirkan secara paralel dengan perjuangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia) menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka. 

Dengan gaya bercerita yang berbeda, kedua era dari film ini tetap menghadirkan semangat yang sama untuk memperjuangkan cinta. Narendra dianggap tak layak bersanding dengan Ajeng dan berhadapan dengan banyak rintangan, sementara jarak justru timbul di antara Angkasa dan Lika yang mencoba memulai hidup baru di Bali.


2. Muncul Karakter-karakter Baru

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti juga akan mengajak penonton berkenalan dengan para karakter menarik di semesta NKCTHI, selain keluarga inti Narendra. Di antaranya tentu saja geng kosan yang mewarnai awal mula hidup Narendra saat dia merantau ke Ibu kota Jakarta. 

Mereka adalah Agus (Muhammad Khan) dari Tegal, Jawa Tengah; Arai (Erick Estrada) dari Madura, Jawa Timur; dan pasangan suami istri pemilik rumah. Lalu ada pula Bang Amper (Ricky Malau) dari Sumatera Utara dan Yu Inah (Ruth Marini) dari Lampung. Selain karakter tersebut, nantinya juga masih banyak karakter baru lain yang akan hadir di Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti.
 

 


 
1
2


SEBELUMNYA

Genhype Harus Waspada, Ini Sejumlah Kiat untuk Mencegah Kebocoran Data Pribadi

BERIKUTNYA

Kuliah Sambil Menekuni Profesi Fotografer dan Videografer, Jadi Pemasukan Tambahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: