Margot Robbie saat promosi film Barbie di Seoul, Korea Selatan. (Sumber foto: Twitter/Barbie the Movie)

Koleksi Outfit Margot Robbie yang Terinspirasi dari Kostum Barbie

14 July 2023   |   16:26 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Like

5. Sparkling Pink Barbie (1964)

 

Selama turnya di Seoul, Robbie telah tampil dengan pakaian demi pakaian yang terinspirasi oleh ikon Barbie di masa lalu. Pada Senin (3/7/2023), dia bertransformasi menjadi Sparkling Pink Barbie keluaran 1964 dengan rok Moschino custom dan blazer yang serasi, keduanya berwarna pink cerah dan dilapisi batu berkilauan. Di balik blazer, dia mengenakan crop top yang cocok dengan sisa kain yang memesona.

Dia mengenakan setelan rok dengan sepasang tumit terbuka dari Manolo Blahnik, juga dalam warna pink cerah, dan topi pillbox yang serasi. Di satu tangan dia membawa dompet berbentuk hati. Untuk kilau ekstra, dia mengenakan perhiasan Tiffany & Co.


6. Day-to-Night Barbie (1985)

 

Sehari sebelumnya, masih di Seoul, dia mengenakan outfit dari Day to Night Barbie keluaran 1984 dengan dua penampilan Versace yang berbeda. Pertama, Robbie mengenakan setelan merah jambu dan membawa tas jinjing Judith Leiber Couture berbentuk ponsel berlapis berlian imitasi. Dia kemudian berganti ke tampilan malamnya: gaun pesta dengan rok penuh dengan korset bergaya bustier yang dihias.


7. The Original Barbie (1959)

 

Pada acara promo di Bondi Icebergs di Sydney pada 29 Juni 2023, Robbie tampak seperti boneka hidup dalam balutan gaun body-con Hervé Léger yang meniru model baju renang hitam-putih tanpa tali yang dikenakan oleh Barbie untuk pertama kali pada 1959. Bahkan kacamata hitam bergaya cat eye dari Jacques Marie Mage, anting-anting melingkar dari Spinelli Kilcollin dan bibir merahnya yang mengkilap sangat cocok dengan mainan aslinya.
 

8. Pink & Fabulous Barbie (2015)

 

Robbie tampak cantik dalam kostum polkadot pink saat berpose di sesi pemotretan Los Angeles pada 25 Juni 2023. Gaun mini Valentino yang dia kenakan secara langsung merujuk pada gaya polkadot yang sangat mirip yang dikenakan oleh Pink & Fabulous Barbie keluaran 2015. Dia bahkan menambahkan aksesori tas quilted kuning cerah dan gelang manik-manik untuk menyempurnakan tampilannya.

Baca juga: Enggak Cuma Barbie, Masih ada 14 Film Adaptasi Mainan yang Bakal Tayang

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Siap Pentas, Intip 5 Fakta Unik Lakon Teater Ariyah dari Jembatan Ancol Produksi Titimangsa Foundation

BERIKUTNYA

Jungkook Gaet Rapper AS Latto Merilis Debut Single Solo Seven, Adu Akting dengan Han So Hee

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: