Zendaya (Dok. Balmain)

Wow, Zendaya Tampil dengan Gaun 'Basah' Balmain di Festival Film Venesia

07 September 2021   |   14:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Belum lama ini, penampilan aktris Zendaya berhasil mencuri perhatian saat menghadiri Festival Film Venesia. Dia berjalan di karpet merah dengan balutan gaun kulit Balmain yang terlihat ‘basah’ yang dibuat khusus untuk ukurannya.

Gaun kustom itu memiliki garis leher scoop dan korset ruched, serta rok panjang menjuntai dengan celah memanjang hampir ke pinggulnya.

Aktris berusia 25 tahun itu melengkapi penampilannya dengan sepatu hak Louboutin runcing dengan warna yang senada dengan gaunnya, kancing berlian, serta kalung zamrud yang tak kalah memukau.

Dia mengenakan kalung dari koleksi perhiasan tinggi Magnifica Bulgari seberat 93 karat tipe zamrud Kolombia berpotongan cabochon yang dijepit di rahang ular bertahtakan berlian dan zamrud.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BALMAIN (@balmain)


Melalui unggahan di Instagram, Balmain mengungkapkan bahwa gaun itu dibuat dari kulit dan disesuaikan dengan bentuk tubuh Zendaya. 

Gaun tersebut hanyalah satu dari sekian banyak penampilan ‘berani’ Zendaya sepanjang penampilannya, termasuk yang dikenakan para selebriti di Festival Film Venesia.

Zendaya juga secara tidak langsung membawa kembali tren mode ‘nude’ yang sebelumnya pernah populer berkat penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2019.

Sementara itu, untuk rambut dan rias wajahnya, Zendaya memilih gaya yang ramping dan smokey. Dia menata rambutnya yang disisir ke belakang dengan tekstur basah dan mengenakan eye shadow merah muda, eyeliner hitam, blush on rosy, dan lip gloss yang serasi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino (@maisonvalentino)


Pada acara sebelumnya, Zendaya mengenakan gaya yang sangat berbeda saat dirinya menghadiri acara konferensi pers film Dune di festival.

Ditata oleh stylist Law Roach, dia tampil dengan gaun Valentino putih dengan garis leher yang dalam, kerah lebar, belahan setinggi paha, dan pita merah muda yang menempel di pinggangnya.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan blazer hitam di atas gaun itu serta menggunakan sepatu pumps yang tampak serasi.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Agni Optimistis Hadirkan Tren Baru untuk Gaya Basic Clothing

BERIKUTNYA

4 Cara Cepat Memulihkan Anosmia & Kehilangan Nafsu Makan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: