Menu spesial Imlek di Dunkin Donut. (Sumber gambar: Dunkin Donut/Instagram)

Kumpulan Promo Makanan & Minuman Spesial Imlek, Ada Solaria hingga Dunkin Donut

07 February 2024   |   14:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tahun Baru Imlek selalu disambut meriah dan penuh suka cita oleh masyarakat Tionghoa. Tahun ini, Imlek jatuh pada 10 Februari 2024. Pada saat Imlek, masyarakat Tionghoa biasanya akan berkumpul bersama keluarga, berbagi kebahagiaan, serta berdoa untuk mengharapkan tahun baru yang penuh kebaikan dan kemakmuran.

Perayaan Imlek tahun ini juga bertepatan dengan momentum long weekend atau akhir pekan panjang. Tak ayal, untuk menyambut perayaan Imlek tahun ini, sejumlah restoran menawarkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Promo yang diberikan mulai dari potongan harga, paket makanan dengan harga lebih murah, hingga kupon promo spesial perayaan Imlek. Tawaran ini tentunya patut kalian coba terlebih jika ingin makan bersama keluarga di rumah dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut adalah promo makanan dan minuman dari sejumlah restoran spesial Tahun Baru Imlek yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id.

Baca Juga: 8 Shio yang Bakal Hoki Besar pada Tahun Naga Kayu 2024
 

1. Pizza Hut

 


Pizza Hut membuat promo Panen Rezeki Awal Tahun. Promo ini menawarkan harga spesial untuk setiap pembelian Stuffed Crust/Cheesy Bites dan Pan Regular Pizza hanya seharga Rp 188.000 nett. Adapun, promo ini hanya berlaku pada 8-10 Februari 2024.
 

2. KFC

 


Untuk memeriahkan perayaan Imlek, KFC menawarkan promo Kejutan Voucher Double Hoki. Konsumen bisa mendapatkan kupon double hoki setiap transaksi minimal Rp88.000. Adapun, dua kupon yang akan didapatkan berupa Kupon Buy One Get One (BOGO) dan Kupon Free Product, yang berlangsung hingga 18 Februari 2024.
 

3. Solaria

 


Solaria membuat promo paket makanan dan minuman dengan harga spesial untuk menyambut perayaan Imlek bernama CNY Deals. Promo ini menawarkan tiga paket CNY Deals dengan harga khusus yang hanya bisa didapatkan melalui aplikasi GrabFood, untuk periode 5-11 Februari 2024.
 

4. McDonalds

 


Spesial Imlek, McDonalds membuat promo Kejutan Imlek. Konsumen bisa membeli menu 3 Ayam McD Black Pepper + 3 Nasi + 3 Fruit Tea (Small) buat bertiga, atau 2 Black pepper beef steak with Rice + 2 Fanta (Small) + 2 McFlurry feat Oreo dengan harga Rp69.000. Promo ini berlaku sampai 11 Februari 2024.
 

5. Burger King

 


Burger King juga menawarkan promo spesial Imlek bernama Festival Cuan. Konsumen bisa membeli menu-menu favorit mulai dari Ayam Crispy/Spicy + Nasi, Burger sampai King fusion atau Milo dengan harga Rp17.000 per menu. Promo ini berlaku sampai 29 Februari 2024.
 

6. HokBen

 


HokBen juga tak ketinggalan menawarkan promo bernama Bundling Ramen. Konsumen bebas memilih menu ramen yaitu Hoka Ramen, Spicy Ramen dan Wafu Ramen, lengkap dengan makanan pendampingnya yaitu Fried Dumpling & Ebi Furai plus Cold Ocha, dengan harga mulai dari Rp57.000 nett. Adapun, promo ini berlaku sampai 29 Februari 2024.
 

7. Dunkin Donut

 


Spesial Imlek, Dunkin Donut menawarkan Lunar New Year Promo. Konsumen bisa membeli 12 Donut Classic hanya seharga Rp88.000. Adapun, promo ini hanya berlaku sampai 11 Februari 2024. 

Baca Juga: 25 Ucapan Imlek Tahun 2024 Berbahasa Indonesia yang Penuh Makna

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

13 Makanan Khas Imlek di Indonesia beserta Maknanya

BERIKUTNYA

Resep Lidah Sapi Panggang yang Empuk & Smockey

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: