Armored Core VI Fires of Rubicon (Sumber gambar: Steam)

Asyik, Bandai Namco Resmi Buka Pre Order Armored Core VI Fires of Rubicon

10 July 2023   |   07:22 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Perusahaan penerbit game asal Jepang, Bandai Namco Entertainment akhirnya resmi membuka pre order untuk seri game populernya, Armored Core VI Fires of Rubicon. Game yang menambah panjang seri Armored Core ini masih dikembangkan oleh FromSofware dan dirancang Hidetaka Miyazaki.

Adapun FormSoftware merupakan pembesut game tenar seperti Elden Ring, Dark Souls, dan Sekiro: Shadows Die Twice. Kali ini, FormSofware menghadirkan pengalaman game menembak dari sudut orang ketiga.

Baca juga: Selain Night Security, Cek 5 Game Horor Buatan Chilla’s Art yang Juga Populer

Game pertempuran robot yang futuristik ini membawa ciri khas lama FormSoftware mengembangkan game yang identik dengan adegan tempur jarak dekat. Melansir laman Steam, gameplay pada Armored Core VI Fires of Rubicon ini dibuat cenderung dinamis. Pemain akan mengendalikan karakter dalam pertarungan yang serba cepat..

Pun gaya pertarungan akan bertitik pada moblitas karakter baik sdang bertempur di darat atau di udara yang disebut omni-directional. Sehingga karakter harus memenangkan medan pertempuran secara dinamis untuk memastikan mengalahkan lawan.

Armored Core VI Fires of Rubicon juga membuat sentuhan berbeda dan semakin personal di seri terbarunya ini. Beberapa gaya pertempuran individu dapat disesuaikan oleh setiap pemain. Pemain bisa menyesuaikan dan mempersonalisasi bagian Armored Core untuk membuat macam-macam gaya permainan.
 

Armored Core VI Fires of Rubicon (Sumber gambar: Steam)

Armored Core VI Fires of Rubicon (Sumber gambar: Steam)

Menariknya, setiap pilihan dan penyesuaian pada bagian Armored Core ini akan mempengaruhi serangan, gerakan, gaya bertarung, hingga damage yang berbeda-beda. Mode personalisasi ini membuat setiap misi dapat diselesaikan dengan strategi masing-masing yang terbilang unik.

Seperti yang sudah dikatakan, FormSofware memang kerap membuat gaya permainan tempur jarak dekat. Tentunya gaya ini tetap hadir Armored Core VI Fires of Rubicon, khususnya saat pertempuran dengan karakter bos atau musuh yang terkuat. Namun selain serangan jarak dekat, pemain juga bisa menjajal berbagai strategi serangan jauh untuk menumbangkan lawan.

Pemain harus menerapkan taktik yang menyesuaikan dengan keadaan. Membuat gameplay bersifat ofensif atau defensif, semuanya kembali ke tangan dan taktik pemain dalam melancarkan strategi tempur.
 

Armored Core VI Fires of Rubicon (Sumber gambar: Steam)

Armored Core VI Fires of Rubicon (Sumber gambar: Steam)

Pre-order Armored Core VI Fires of Rubicon sudah dibuka di Steam dengan harga Rp599.000 untuk edisi standar. Sementara Armored Core VI Fires of Rubicon edisi Deluxe dijual seharga Rp699.000. Steam membeberkan beberapa keuntungan jika pemain lebih dahulu membeli game ini sebelum rilis penuh. Beberapa di antaranya adalah kustomisasi khusus dan set suku cadang MELANDER C3 G13, emblem, dan Decal AC yang eksklusif.

Catatan khusus, set suku cadang MELANDER C3 tidak hanya bisa didapatkan secara eksklusif lewat pre order, tetapi juga bisa didapat seiring kemajuan permainan saat game rilis penuh. Ada pun permainan aksi robot ini dijanjikan meluncur penuh ada 24 Agustus 2023 mendatang.

Baca juga: Pokemon GO Bahasa Indonesia Sukses Gaet Banyak Gamers Baru di Daerah

Bagi Genhype yang sudah menantikan game terbaru dari Armored Core ini, jangan lupa memastikan beberapa spesifikasi minimum untuk menjalankan game ini ya. Misalnya, memiliki spesifikasi PC minimal dengan sistem operasi Windows 10 dan prosesor Intel Core i5-8600K atau AMD Ryzen 3 3300X, supaya game tetap berjalan mulus saat dimainkan.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Fakta Minuman Kolagen yang Digemari Kaum Hawa

BERIKUTNYA

Insidious: The Red Door Sukses Cuan saat Opening Meski Kurang Memuaskan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: