Anime populer Jujutsu Kaisen. (Sumber gambar : Prime Video)

Jujutsu Kaisen Hingga Dunia Tanpa Suara, Cek 8 Tayangan Seru di Prime Video

05 July 2023   |   21:54 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming terus berlomba menyajikan konten yang menarik perhatian penonton Indonesia. Tidak terkecuali Prime Video yang menyiapkan deretan film dan serial dari berbagai genre yang bisa mengusir rasa bosan kamu di waktu senggang. Ada konten terbaru maupun pernah tayang di bioskop, yang pasti tontonan ini menarik untuk kamu saksikan.

Bersiaplah untuk memasuki dunia anime yang luar biasa bersama Jujutsu Kaisen Season 2 dan Rurouni Kenshin, uji keberanian dengan film horor Waktu Maghrib, dan nikmati romansa yang mendebarkan di The Summer I Turned Pretty Season 2, juga Dunia Tanpa Suara. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Sosok Ayah Idola Bagi Anaknya

Biar enggak semakin penasaran, berikut daftar tontonan seru di Prime Video. Catat tanggalnya ya, Genhype.

1. Jujutsu Kaisen Season 2 ( 6 Juli)
Salah satu serial anime yang sangat populer Jujutsu Kaisen akan kembali dengan musim kedua pada Kamis, 6 Juli 2023. Serial ini akan mengungkap latar belakang pertemuan Satoru Gojo dan Suguru Natsuyu saat menjadi siswa SMA. 

Musim kedua ini, akan memperkenalkan banyak karakter baru dan akan mengadaptasi arc Hidden Inventory dan Shibuya Incident. Mulai tayang pada 6 Juli 2023 di bawah studio MAPPA, Jujutsu Kaisen musim 2 diarahkan sutradara baru. 

Jujutsu Kaisen sendiri merupakan manga karya Gege Akutami yang pertama kali terbit di Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Manga ini kemudian dikumpulkan dan dipublikasikan oleh Shueisha menjadi 16 buku atau tankobon per Juni 2021 yang laris dibaca oleh penggemar manga di dunia.

Setelah populer, Jujutsu Kaisen lalu diadaptasi ke dalam bentuk visual yang lebih ciamik dan berbagai medium bentuk. Salah satunya adalah serial animasi yang tayang pada Oktober 2020, serta diadaptasi ke layar lebar lewat Jujutsu Kaisen 0 yang masuk dalam 50 film terlaris di Jepang.

2. Rurouni Kenshin (7 Juli)
Kenshin Himura yang pernah menjadi seorang pembunuh mematikan di era Restorasi Meiji, kini mencoba menemukan hidup baru di luar kekerasan. Di perjalanannya, dia bertemu dengan banyak teman.

Salah satunya yaitu seorang gadis bernama Kaoru. Dia merupakan seorang pendekar di daerah Dojo. Kaoru memintan Kenshin untuk membantunya melawan kejahatan di wilayah Dojo. 

Baca juga: Teka-teki Sosok Kiri di Film Avatar yang Bakal Jadi Juru Selamat di Avatar 3

Kenshin mendapatkan sebuah misi dari pemimpin Meiji untuk membunuh Makoto Shishio. Makoto adalah seorang pembunuh yang terkenal dengan rencananya menaklukan Jepang dan menghancurkan pemerintahan Meiji. Kenshin menerima misi tersebut sambil berlatih bersama temannya Saito dan Aoshi untuk memperdalam jurus pedang hilir hitenmitsuruginya. 
1
2


SEBELUMNYA

Puluhan Komedian Siap "Kocok" Perut Penonton Lewat Komedi Total: Bambang Merah, Bambang Putih

BERIKUTNYA

Fans Gojo Bersiap, Cek Jadwal Tayang & Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: