Jujutsu Kaisen Season 2 (Sumber gambar: Youtube.com/Toho Animation)

Asyik, Jujutsu Kaisen Season 2 Diumumkan Bakal Tayang Juli 2023

25 March 2023   |   22:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Serial anime adaptasi manga shonen yang diilustrasikan oleh Gege Akutami, Jujutsu Kaisen akan segera menginjak Season 2. Bocoran kabar mengenai musim lanjutan dari Jujustu Kaisen ini sudah menyebar sejak season pertamanya rampung ditayangkan. Setelah mengakhiri season pertama dengan keberhasilan Yuuji dan Npbara menaklukan dua kutukan kejam, penantian penggemar tentang cerita lanjutan karakter di Jujutsu Kaisen pun terjawab.

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 resmi diluncurkan pada Sabtu (25/3) di kanal YouTube Toho Animation.  Dengan visualisasi yang semakin epik, Jujutsu Kaisen menonjolkan kehidupan sekolah Satoru Gojo yang sebelumnya belum dijelaskan detail di season pertama. Sebagaimana diketahui, Gojo merupakan guru dari Itadori Yuuji di season pertama. Dalam trailer tersebut, lini waktu ditarik mundur pada 2006, memperliatkan Gojo masa remaja yang tampil cerita dan bersemangat seperti biasanya.

Baca juga: Profil Eiichiro Oda, Mangaka yang Sukses Menelurkan One Piece

Toho Animation menjelaskan, Jujutsu Kaisen Season 2 akan banyak membawa cerita Satoru Gojo dan Suguru Natsuyu saat mereka kuliah teknik. Masa lalu antara keduanya diisyaratkan terungkap dalam versi film. “Gojo dan Natsuyu, yang kemudian disebut sebagai penyihir terkuat dan penyihir terburuk, masa lalu dari keduanya yang telah berpisah terungkap,” jelas pertanyaan Toho Animation di kanal YouTube-nya.
Cerita Insiden Shibuya yang berlanjut dari periode pertama juga dikonfirmasi akan hadir di season ini.  Cerita sumbu Insiden Shibuya menghadirkan cerita saat momen Halloween di Stasiu Shibuya pada 31 Oktober. Gojo yang pergi ke Shibuya sendirian terjebak oleh Natsuyu Masato dan kutukan roh lannya. Di sisi lain, Kojou, Fushiguro, Kugizaki dan mahasiswa teknik lainnya juga berkumpul di Shibuya untuk memulai pertemuran besar.

Jujutsu Kaisen Season 2 akan membawa karakter dan pemeran utama ternama seperti Yuichi Nakamura sebagai Satoru Gojo, Anna Nagase sebagai Riko Amanai, Takehito Koyasu sebagai Jinji Fushiguro, dan masih banyak lagi. Seperti yang diungkap Toho Animation, seluruh pemerannya akan terlibat dalam insiden Kaidama/Tamaori/Shibuya.

Sebagai informasi, season pertama Jujutsu Kaise hadir dengan 24 episode, membawa kisah perjalanan Itadori Yuuji dalam menemukan kekuatan untuk membunuh kutukan kejam. Dia merupakan siswa SMA yang bergabung dalam organisasi Jujutsu Sorcerers. Yuuji yang menelan jari Ryomen Sukuna memiliki kekuatan kutukan kejam dalam dirinya.

Baca juga: Asyik, Manga Captain Tsubasa: Rising Sun Siap Menuju Arc Final

Kisah lanjutan Jujutsu Kaisen Season 2 dikonfirmasi resmi meluncur mulai 6 Juli 2023, setiap Kamis malam pukul 23:56 dan disiarkan di 28 stasiun yang berafiliasi dengan MBS atau TBS. Cerita yang ditarik mundur ini cukup dinantikan penggemar, mengingat Satoru Gojo dan Suguru Natsuyu lebi banyak mengisi cerita lewat perjalanan masa lalu mereka sebelum akhirnya berpisah.

SEBELUMNYA

My Hero Academia Season 7 Siap Bawa Cerita dari Arc Final War

BERIKUTNYA

6 Cara Nyaman Berpuasa Bagi Penderita GERD dan Mag

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: