Kisah lanjutan Jujutsu Kaisen Season 2 dijadwalkan akan resmi meluncur mulai 6 Juli 2023. (Sumber gambar: Toho Animation)

Trailer Jujutsu Kaisen Musim 2 Ungkap Petualangan Satoru Gojo di Masa Muda

23 May 2023   |   06:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Serial animasi Jujutsu Kaisen akhirnya mengeluarkan trailer baru untuk season 2. Adapun dalam video cuplikan terbaru kali ini serial anime tersebut akan mengungkap kehidupan sekolah dan petualangan baru Satoru Gojo saat kuliah di jurusan teknik.

Berdurasi 1 menit 33 detik trailer dibuka dengan kemunculan Suguru Natsuyu dan Satoru Gojo saat keduanya masih muda. Mereka tampak masih menjadi masih sosok karib sebelum akhirnya menjadi musuh bebuyutan dan dikenal sebagai penyihir terkuat dan penyihir terburuk. 

Baca juga: Asyik, Jujutsu Kaisen Season 2 Diumumkan Bakal Tayang Juli 2023
 
 


Dalam video cuplikan itu, Satoru Gojo juga terlihat sedang menyelamatkan seorang gadis yang diburu oleh Toji Zenin, ayah dari Megumi Fushiguro. Diketahui, Toji merupakan mantan anggota keluarga Zenin yang sempat mengalami dua kematian mengejutkan.

Selain itu, trailer tersebut juga memperlihatkan sejumlah murid baru dari SMA Jujutsu Tokyo secara sekilas. Dengan visualisasi yang semakin epik, Jujutsu Kaisen memang menonjolkan kehidupan sekolah Satoru Gojo yang sebelumnya belum dijelaskan detail di season pertama. 

Toho Animation sebelumnya juga sudah menjelaskan, Jujutsu Kaisen Season 2 akan banyak membawa cerita Satoru Gojo dan Suguru Natsuyu saat keduanya masih muda. Masa lalu antara keduanya diisyaratkan  bakal terungkap dalam versi film. 

Jujutsu Kaisen sendiri merupakan manga karya Gege Akutami yang pertama kali terbit di Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Manga ini kemudian dikumpulkan dan dipublikasikan oleh Shueisha menjadi 16 buku atau tankobon per Juni 2021 yang laris dibaca oleh penggemar manga di dunia.

Setelah populer, Jujutsu Kaisen lalu diadaptasi ke dalam bentuk visual yang lebih ciamik dan berbagai medium bentuk. Salah satunya adalah serial animasi yang tayang pada Oktober 2020, serta diadaptasi ke layar lebar lewat Jujutsu Kaisen 0 yang masuk dalam 50 film terlaris di Jepang.

Jujutsu Kaisen 0 bisa dikatakan memiliki akhir yang belum berakhir. Itu karena film tersebut merupakan kisah pembuka yang mengantar para penonton kepada serial Jujutsu Kaisen musim kedua.

Jujutsu Kaisen musim 2 akan membawa karakter dan pemeran utama ternama seperti Yuichi Nakamura sebagai Satoru Gojo, Anna Nagase sebagai Riko Amanai, Takehito Koyasu sebagai Jinji Fushiguro, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, seluruh pemainnya juga akan terlibat dalam insiden Kaidama/Tamaori/Shibuya.

Sebagai informasi, season pertama Jujutsu Kaisen hadir dengan 24 episode, membawa kisah perjalanan Itadori Yuuji dalam menemukan kekuatan untuk membunuh kutukan kejam. Dia merupakan siswa SMA yang bergabung dalam organisasi Jujutsu Sorcerers. Yuuji yang menelan jari Ryomen Sukuna memiliki kekuatan kutukan kejam dalam dirinya.

Kisah lanjutan Jujutsu Kaisen Season 2  dijadwalkan akan resmi meluncur mulai 6 Juli 2023, setiap Kamis malam pukul 23:56 dan disiarkan di 28 stasiun yang berafiliasi dengan MBS atau TBS. Mengambil alur kilas balik, animasi ini juga akan banyak menyuguhkan kisah masa lalu Satori Gojo yang belum banyak diketahui khalayak. 
 

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 221, Gojo Bebas dari Alam Penjara

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Penggemar Free Fire Merapat! Ikutan WARNING Berhadiah Infinix Hot 30

BERIKUTNYA

Tengok Gaya Berkebaya Raline Shah di Cannes Film Festival 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: