Insidious: The Red Door (2023). (Sumber foto : Sony Pictures)

5 Fakta Menarik Insidious: The Red Door yang Perlu Diketahui Pencinta Film Horor

05 July 2023   |   20:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film kelima dari franchise horor paling mengerikan, Insidious: The Red Door, diagendakan untuk menyebar ketakutan pada 7 Juli 2023. Sebelum menyaksikannya di bioskop, film yang jadi ajang debut sutradara dan aktor Patrick Wilson itu memiliki sejumlah fakta menarik yang harus diketahui oleh Genhype.

Dikutip dari akun Youtube Sony Pictures Entertainment, dalam film Insidious: The Red Door, pemeran orisinal dari franchise dengan genre horor ini akan kembali untuk memerankan babak terkahir kisah mengerikan dari keluarga Lambert.

Baca juga: Insidious: The Red Door Siap Rilis Juli 2023, Patrick Wilson Bakal Bikin Kejutan

Dalam film ini, karakter Josh yang diperankan oleh Patrick Wilson dan seorang mahasiswa bernama Dalton yang diperankan oleh Ty Simpkins harus masuk lebih dalam ke The Far untuk membuat iblis pergi selamanya.

Keduanya harus menghadapi masa lalu yang kelam dari keluarga merka dan sejumlah teror baru yang lebih mengerikan, yang mengintai di balik pintu merah. Selain Patrick Wilson, aktor orisinal film horor ini yang akan tampil di Insidious: The Red Door seperti Ty Simpkins, Rose Byrne, dan Andrew Astor.

Selain itu, bintang lainnya dalam karya ini adalah Sinclair Daniel dan Hiam Abbas. Adapun, skenario diturlis oleh Scott Teems dari sebuah cerita yang ditulis Leigh Whannell dan berdasarkan karakter yang dibuat olehnya.

Berikut sejumlah fakta menarik tentang Insidious: The Red Door yang perlu Genhype ketahui:
 

1. Trailernya Diputar Belasan Juta Kali

Sebelum merilis Insidious: The Red Door, para penggemar film horor ini telah disugukan official trailer sepanjang 2 menit 40 detik di akun YouTube Sony Pictures Entertainment. Trailer yang rilis pada dua bulan lalu itu mampu menyita perhatian hingga mencapai 19 juta kali penayangan. Sejumlah komentar menunjukkan bahwa banyak calon penonton yang tidak sabar untuk menunggu kengerian berikutnya.


2. 13 Tahun Sejak Film Pertama

Insidious: The Red Door jadi film kelima dari franchise Insidious yang diagendakan bakal tayang di bioskop pada 7 Juli 2023. Kisah keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Renai Lambert (Rose Byrne) dimulai lewat film Insidious (2010) yang berhasil membuat penonton bergidik ngeri. Dilansir melalui Box Office Mojo, film pertama ini memperoleh perkiraan pendapatan kotor sebesar US$100,1 juta di seluruh dunia. Sementara itu, Internet Movie Database (IMDb) mencatat rating rata-rata sebesar 6,8 dari 10.

Insidious bahkan dianggap sebagai film horor paling mengerikan yang pernah dirilis. Film ini membawa mimpi buruk menjadi kenyataan melalui makhluk-makhluk mengerikan dan rumah tempat kejadian mengerikan terjadi. Faktanya, film ini cukup sukses untuk menjamin empat sekuel yakni Insidious: Chapter 2, Insidious: Chapter 3, Insidious: The Last Key, serta Insidious: The Red Door yang telah lama ditunggu-tunggu. Bahkan produser telah menyiapkan sebuah offshot berjudul Thread: An Insidious Tale.
1
2


SEBELUMNYA

Menerka Masa Depan Laptop, Lebih Fleksibel dan Punya Lebih Banyak Fungsi

BERIKUTNYA

Jelajahi Destinasi Wisata Bahari Sambil Berlayar dengan Kapal Yacht dan Phinisi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: