Insidious: The Red Door (2023). (Sumber foto : Sony Pictures)

5 Fakta Menarik Insidious: The Red Door yang Perlu Diketahui Pencinta Film Horor

05 July 2023   |   20:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

3. Debut Patrick Wilson Sebagai Sutradara

Film-film dari franchise Insidious telah menjadi salah satu franchise horor paling simbolis selama 20 tahun terakhir. Sebagian besar berkat bakat dan keahlian yang tak terukur dari James Wan, yang menyutradarai dua film pertama dan bertahan sebagai produser sejak saat itu. Sekarang, Insidious: The Red Door hadir untuk membawa mimpi buruk keluarga Lambert yang berlangsung lebih jauh lagi. Dengan bintang Patrick Wilson di pucuk pimpinan, serial ini akan berada di tangan seseorang yang memiliki hubungan erat dengan James Wan.

Selain perannya sebagai Josh Lambert dalam Insidious, Wilson telah beberapa kali bekerjasama dengan Wan, termasuk pada franchise horor populer The Conjuring dan Aquaman. Ini membuatnya menjadi pilihan unik yang cocok untuk mengambil posisi sutradara di Insidious: The Red Door, menggantikan Adam Robitel dari Insidious: The Last Key


4. Rentang Paling Lama

Insidious : The Red Door menjadi film dengan jarak paling lama dari film terakhirnya. Rata-rata jarak film Insidious adalah 2 – 3 tahun. Film kedua tercatat dirilis pada 2013 atau tiga tahun setelah film pertama. Sementara film ketiga rilis pada 2015 atau dua tahun dari 2013. Insidious : The Red Door baru akan keluar lima tahun setelah karya terakhir pada 2018. Karya kelima ini selesai pada 2022 silam, sehingga membuatnya dapat rilis sesuai dengan rencana.


5. Mendapat Peringkat Ramah Keluarga

Hanya beberapa pekan jelang kembalinya Insidious yang mengerikan, The Red Door telah menerima peringkat PG-13 yang mendapatkan beragam reaksi. Peringkat tersebut ditetapkan untuk adegan kekerasan, teror, gambar yang menakutkan, bahasa yang kuat, dan referensi sugestif.

Dilansir melalui Collider, peringkat seharusnya tidak mengejutkan, karena setiap film Insidious sebelumnya telah diberi peringkat PG-13. Meskipun hal ini mungkin mengecewakan bagi sebagian penggemar horor, franchise Insidious telah menjadi standar emas untuk horor PG-13.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Menerka Masa Depan Laptop, Lebih Fleksibel dan Punya Lebih Banyak Fungsi

BERIKUTNYA

Jelajahi Destinasi Wisata Bahari Sambil Berlayar dengan Kapal Yacht dan Phinisi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: