Insidious: The Red Door (Sumber gambar: Youtube.com/Sony Pictures Entertainment)

Insidious: The Red Door Siap Rilis Juli 2023, Patrick Wilson Bakal Bikin Kejutan

27 April 2023   |   10:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Patrick Wilson sudah biasa terlihat sebagai pemeran untuk seri film horor bertajuk Insidious. Perannya sebagai Josh sudah begitu melekat dan sulit dipisahkan. Namun, kali ini, Patrick mendorong dirinya untuk posisi lain di jagat Insidious. Pria kelahiran Virginia, Amerika Serikat itu akan duduk sebagai sutradara.

Meski tampil sebagai sutradara, Partick Wilson juga tetap berpatisipasi sebagai pemeran karakter Josh untuk seri Insidious ke-5 berjudul Insidious: the Red Door kali ini. Aktor yang juga aktif sebagai penyanyi ini akan memulai debut karyanya sebagai pengarah untuk film Insidious: The Red Door. Dia akan meramu cerita dan naskah dari Leigh Whannell bersama deretan produder yakni Jason Blum, Oren Peli, dan James Wan.

Sementara itu,  jajaran produder eksekutif untuk seri The Red Doors ini yaitu Steven Schneider, Charles Layton, Ryan Turek, dan Brian Kavanaugh Jones. Siap menggebrak layar lebar pada 7 Juni 2023 mendatang, Insidious: The Red Door akan menjadi bukti karya seni pria bernama lengkap Patrick Joseph Wilson itu.

Jagat film Insidious  dimulai pada 2011 di tangan sutradara James Wan, kemudian menerus untuk sekuelnya pada 2013 di tangan pengarah yang sama. Seri ketiga film ini disutradarai langsung oleh sang pencipta karakter dan cerita, Leigh Whannell. Sementara Insidious Chapter 4 bertajuk The Last Key mendapuk Adam Rotibel sebagai sutradara pada 2018.

The Last Key menjadi film terakhir Insidious sebelum The Red Door rilis di pertengahan tahun ini. Bisa dikatakan, produksi Insidious terlihat  memberi rentang waktu 2-3 tahun untuk merilis setiap serinya. Insidious: The Red Door akan menggebrak layar lebar setelah penayangan Insidious terakhir sekitar 5 tahun yang lalu.

Keterlibatan Patrick Wilson dalam mengarahkan film tetap didukung oleh pemeran Insidious lainnya yakni Ty Simpkins, Hiam Abbass, Sinclair Daniel, Andrew Astor, dan Rose Byrne. Sony Picture Entertainemnt pun telah merilis trailer resmi untuk Insidious: The Red Door pada 19 April 2023 lalu. Trailer berdurasi 2 menit 39 detik itu menampilkan banyak adegan mendebarkan, mengambil latar waktu 10 tahun setelah ragam kejadian aneh yang dialami Josh.

Baca juga: HBO Max Siap Garap Serial Horor The Conjuring, Cek Bocorannya

Insidious: The Red Door melanjutkan kisah horor yang dialami Josh. Kali ini, Josh ingin iblis beristirahat selamanya dan tak menganggu umat manusia lagi. Josh bersama seorang mahasiswa bernama Dalton arus masuk lebih dalam dan lebih jauh dari sebelumnya. Keduanya akan terlibat pada masa lalu kelam yang terjadi pada keluarga mereka.

Sejumlah teror dengan adegan baru dan segar mengintai dari balik pintu merah. Dapat dikatakan, seri Insidious kali ini akan menjadi tayangan horor psikologis yang mengambil kesan berbeda. Bagaimana Genhype, siap menyaksikan nuansa baru dari jagat Insidious di seri ke-5 ini?
 


Baca juga: Sinopsis Evil Dead Rise, Film Horor Sadis dari Warner Bros yang Tayang 5 Mei 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Regulator Inggris Blokir Akuisisi Activision Blizzard Oleh Microsoft, Ini Alasannya

BERIKUTNYA

Asyik, Black Mirror Musim Keenam Siap Tayang di Netflix Juni 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: