Buddha, Records of Ragnarok (Sumber gambar: YouTube.com/Netflix)

Records of Ragnarok Season 2 Rilis Trailer Anyar, Buddha Banyak Unjuk Skill

04 July 2023   |   17:24 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar Records of Ragnarok akhirnya bisa menonton pertarungan Buddha melawan Zerofuku dalam trailer ketiga yang dirilis Netflix pada Senin (3/7/2023). Trailer terbaru ini berhasil melepas dahaga penggemar tentang adegan pertarungan keduanya. Apalag, Buddha banyak menunjukan skill pentingnya.

Dalam cuplikasn berdurasi 1 menit 48 detik tersebut, tak sedikit penggemar yang menantikan bagaimana kelanjutan kisah Records of Ragnarok setelah bagian awalnya tayang. Anime yang mengadaptasi manga populer dari Monthly Comic Zenon ini telah melanjutkan ceritanya ke season 2 yang dibagi menjadi dua bagian.

Baca juga: Netflix dan Greta Gerwig Bakal Garap Dua Film dari Franchise The Chronicles of Narnia

Bagian 1 tayang dalam jumlah 10 episode sudah tayang lebih dahulu, sementara bagian kedua akan menampilkan episode ke 11-15 yang bisa disaksikan mulai 12 Juli 2023 mendatang.
 

Buddha, Records of Ragnarok (Sumber gambar: YouTube.com/Netflx)

Buddha, Records of Ragnarok (Sumber gambar: YouTube.com/Netflx)


Dalam trailer singkat tersebut, ada beberapa bocoran penting yang menjawab tanya penggemar. Salah satunya adalah pernyataan Buddha tentang niatnya menyelamatkan umat manusia di depan para dewa. Kemudian rupa dewa keberuntungan, Bishamonten muncul bersama dewa lain di belakannya. 

Namun yang paling disorot dari trailer terbaru ini adalah pertunjukan skill Buddha. Salah satunya adalah saat Buddha menggunakan Six Realms Staff, senjata dengan beragam jenis mode yang bisa digunakan sesuai tingkat emosional penggunanya.

Dalam sebuah adegan pendek, pedang milik Buddha tiba-tiba terlihat lebih kuat dan kokoh. Pedang ini merupakan senjata yang digunakan Buddha untuk melawan musuh-musuhnya. 

Budhha juga tampak menggunakan skill penglihatan tajamnya. Matanya seperti membentuk motif bunga melingkar yang sengaja digunakannya untuk membaca taktik musuh lewat intensi lawan di depannya.

Dalam trailer ini, Buddha terlihat melawan sang villain bernama Zerofuku. Penonton juga diajak menarik balik cerita masa kecil Zerofuku yang ternyata lahir sebagai dewa yang periang.

Kemudian cuplikan kembali memperlihatkan sikap negatif Zerofuku di masa kini. Trailer ini belum sama sekali mengungkap alasan di balik berubahnya sikap Zerofuku dari sosok riang menjadi sangat emosional. 

Penggemar yang sudah lama menantikan bagaimana visual dewa lainnya ditampilkan juga terjawab di trailer ini. Beelzebub hingga Hades, dua sosok ini muncu dengan wajah dingin. Beelzebub  tampil dengan rambut berwarna biru kehitaman sembari duduk di sebuah kursi megah, sementara Hades dengan rambut putih panjangnya tampak menjatuhkan runtuhan batu dari tangannya.

Sebagai informasi, Records of Ragarok sudah merilis anime season perdananya pada 17 Juni 2021. Kemudian season 2 untuk bagian pertama ditayangkan pada Januari 2023 lalu. Anime garapan studio animasi Graphinica ini meraih skor 7,5 dari 10 di situs anime populer MyAnimeList.

Baca juga: Daftar Tayangan Seru Keluarga Bulan Juli di Netflix, Intip Petualangan Sonic Hingga Park Seo-joon

Sama seperti cerita di manga, anime ini mengisahkan pertempuran para dewa dan manusia demi menjaga kelangsungan hidup umat manusia di seluruh dunia. Akan ada 13 pertempuran sengit dengan setiap skill khusus yang dimiliki para dewanya.
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Makin Seru! 8 Finalis Berebut Juara Turnamen Esports eFootball 2023

BERIKUTNYA

Sakit Kepala Disertai Kesemutan? Awas Aneurisma, Penyebab Kematian Influencer Kebugaran Jo Lindner

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: